Resmi !! Zion.T dan Chaeyoung TWICE Dikomfirmasi Pacaran

Zion.T dan Chaeyoung TWICE Dikomfirmasi Pacaran

Zion.T dan Chaeyoung TWICE Dikomfirmasi Pacaran. Diketahui kedua musisi itu sudah pacaran sekitar enam bulan setelah beberapa waktu berteman karena dikenalkan teman yang mengenal mereka. Mereka yang awalnya digosipkan, kini sudah dikomfirmasi kebenarannya.

Tak hanya itu, dalam pemberitaan tersebut Zion.T juga disebut sebagai tipe kesukaan Chaeyoung, yakni langsing, artistik dan berjiwa bebas.

“Keduanya bertemu dan pacaran dengan perasaan yang baik” kata JYP Entertainment seperti diberitakan MK Sports via Naver

“Mereka saling mendukung satu sama lain” pernyataan dari The Black Label selaku agensi Zion.T

Baca Juga : Sempat di Bantah, Han So-hee Akui Pacaran Dengan Ryu Jun-Yeol

Komfirmasi diberikan beberapa waktu setelah mereka mengaku sedang mengecek isi pemberitaan media lokal mengenai hubungan artis mereka.

Media Korea SWAY, seperti diberitakan iMBC pada jumat, memberitakan Zion.T dan Chaeyoung TWICE tak pernah punya niatan menutupi hubungan itu. Sehingga, orang-orang yang berada disekitar mereka tahu bahwa keduanya pacaran. Solois dan member TWICE itu juga diberitakan kerap berkencan didekat Hannam-dong dan Yeonhui-dong. Mereka juga memilih kawasan yang tak begitu ramai daripada yang populer untuk tempat berkencan.

Chaeyong TWICE

Chaeyong merupakan penyanyi dan rapper yang debut bersama girl group TWICE pada 2015 setelah iktu kompetisi Sixteen pada tahun yang sama. Ia adalah member TWICE pertama yang mendapatkan kredit menulis rap untuk lagu Precious Love yang awalnya dipopulerkan J.Y. Park.

Sejak debut, musisi bernama lengkap Son Chae Young ini mendapatkan lebih dari 10 kredit sebegai oenulis lirik lagu-lagu TWICE , seperti Sweet Talker, 21.29, Sweet Summer Day, Celebrate dan masih banyak lagi.

Zion.T

Sementara itu, Zion.T merupakan penyanyi hiphop dan R&B yang debut sejak 2011 dengan berkolaborasi bersama banyak artis hiphop lainnya, seperti Dok2, Simon D, Gray dan lainnya. Ia merilis Click Me pada April 2011.

Sejak debut, musisi bernama lengkap Kim Hae-sol ini merilis banyak hit, seperti Baby, Yanghwa BRDG, Just, Zero Gravity, Eat, No Make Up dan masih banyak lagi. Ia juga beberapa kali muncul sebagai produser acara kompetisi Show Me The Money, seperti dalam musim kelima (2016), musim ke sembilan (2020) dan kesepuluh (2021) bersama rapper lainnya.

error: Content is protected !!