Orang Tua Kate Middleton Terlilit Hutang, Usaha Bangkrut !!

Orang Tua Kate Middleton Terlilit Hutang

Usahanya bangkrut, Orang Tua Kate Middleton Terlilit Hutang. Sang Ibunda Kate Middleton dikabarkan berjuang sekuat tenaga untuk menutupi kondisi bisnis keluarganya dari istri Pangeran William itu. Meskipun kabarnya mereka terlilit hutang hingga lebih dari 260 ribu poundsterling.

Seperti yang dilaporkan The Times UK dan Page Six, Carole dan Michael Middleton dilaporkan tidak bisa membayar utang bisnis mereka yang menumpuk. Nilainya di perkirakan mencapai lebih dari Rp5,2 miliar. Kabar utang ini pun datang setelah Kate Middleton mengumumkan dirinya sivonis kanker dan harus menjalani kemoterapi preventif untuk mencegah perkembangan kanker.

Baca Juga : Sempat Mengidap Kanker, Ternyata Kate Middleton Mengidap Kanker

Tak ingin buat Kate Middleton Khawatir

“Carole mati-matian untuk membuat Catherine tetap fokus pada pemulihannya” kata sumber kepada US Weekly

“Ini adalah momen yang sangar mengkhawatirkan buat keluarga. Tapi mereka tidak mencari bantuan apapun dari anak-anak mereka dan tak ingin mereka khawatir.” tambahan sumber

Carole dan Michael memiliki tiga anak sejak menikah pada 1980. Yaitu Catherine atau kate Middleton yang kini berusia 42 tahun, Pippa yang berusia 40 tahun dan James William yang berusia 36 tahun.

“Catherine dan orang tuanya sangatlah dekat dan mereka selalu saling menghubungi. Tetapi perbincangan soal bisnis ini dilarang karena Catherine perlu fokus pada kesehatannya” kata sumber tersebut.

The Times UK sebelumya melaporkan bisnis Michael dan dan Carole, The Party Pices Company, tidak bisa menanggung ‘biaya kebangkrutan perusaahan sebesar 260 ribu pundsterling’. Utang tersebut harus mereka tanggung setelah masuk dalam daftar pailit. Pada Juni lalu dengan utang lebih dari 2.5 juta Pounsterling.

Menurut pengamat kerjaan, Afua Hagan, Carole akan melakukan apapun yg bisa dilakukannya untuk mencegah Prince of Wales menjadi stress karena masalah keluarga dan kesehatannya.

“Saat ini adalah saat yang menegangkan dan dia akan berjuang sekuat tenaga untuk melindungi putrinya dari hal Ini.” kata Hagan

“Party Pieces telah runtuh dan berdampak buruk bagi keluarga. Tetapi Carole akan sangat mengkhawatirkan kesejahteraan Kate saat ini” lanjutnya.

error: Content is protected !!