Sempat di Bantah, Han So-hee Akui Pacaran Dengan Ryu Jun-Yeol

Han So-hee Akui Pacaran

Baru saja di bantah oleh masing-masing agensi, Han So-hee akui pacaran dengan Ryu Jun-yeol melalui blog pribadinya.

Jagat hiburan Korea Selatan mendadak heboh setelah Han So-hee mengakui dirinya kini berpacaran dengan aktor Ryu Jun-Yeol. Pengakuan tersebut ditulis langsung oleh aktris cantik ini melalui blog pribadi miliknya.

“Pertama, memang benar bahwa kita menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap orang-orang tidak menggunakan kata ‘transfer’,” tulis Han So-hee, pada hari Sabtu.

Han So-hee juga menjabarkan bahwa ia bertemu dengan Ryu Jun Yeol di pameran foto aktor tersebut saat menghadirinya bersama seorang teman yang juga fotografer. Dia kemudian menuliskan bahwa mereka memiliki perasaan spesial diawal tahun 2024. Setelah Ryu Jun Yeol mengumumkan putus dari Hyeri.

“Memang benar kami bertemu melalui pameran, tapi aku pergi ke sana dengan seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut. dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa” katanya.

“Aku dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit dibulan November. Berdasar fakta ini, aku menegaskan perasaanku sendiri, dan aku terus melanjutkan hubungan tersebut” sambungnya.

Baca Juga : Agensi Buka Suara Rumor Kencan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol

Pengakuan ini memang sukses menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, sebelumnya agensi Han So-hee membantah rumor kencan dengan Ryu Jun Yeol. Sementara itu, agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes Studios merilis pernyataan baru yang membenarkan hubungan asmara kedua aktor tersebut. Dia menjelaskan bahwa Ryu Jun Yeol mengenal Han So-hee setelah putus dari Hyeri. Dan mereka mengkomfirmasi perasaan satu sama lain baru-baru ini.

“Ryu Jun Yeol dan Han So-hee mengkomfirmasi perasaan positif mereka satu sama lain dan telah berkencan sejak awal tahun ini” kata C-Jes Studios pada hari Sabtu melalui rilis resminya.

Lebih lanjut, agensi meminta agar netizen menghormati privasi Ryu Jun Yeol. Dan akan mengambil tindakan tegas terkait dengan pelanggaran privasi, postingan fitnah dan penghinaan yang keji terkait aktornya.

“Dimasa depanjuga, untuk melindungi hak-hak dasar aktor kami, kami akan terus tidak mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas setiap permintaan untuk mengklarifikasi dan membuktikan detail kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda” lanjutnya.

error: Content is protected !!