Agensi Buka Suara Rumor Kencan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol

Rumor Kencan Han So-hee

Masing-masing agensi akhirnya buka suara. Rumor kencan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol akhirnya ditanggapi oleh kedua agensi. Keduanya buka suara terkait rumor yang mengatakan kedua aktor dan aktris itu sedang menjalin hubungan.

Kedua agensi itu membantah Han So-hee dan Ryu Jun-yeol sedang menjalin hubungan spesial. Setelah rumor ini menyebar karena keduanya nampak sedang berlibur di Hawaii.

“Ini merupakan liburan pribadi aktor kami untuk sesi pemotretan. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasinya” kata C-Jes Studios selaku agensi yang menaungi Ryu Jun-yeol.

“Kami tidak akan merespon laporan saksi mata karena ini merupakan kehidupan pribadinya” sambungnya

Baca Juga : Viral John Cena Bugil di Piala Oscar, ini alasannya !!

Begitu juga dengan 9ATO Entertainment selaku agensi Han So-hee. Agensi itu menjelaskan aktrisnya sedang liburan bersama teman-teman terdekatnya di Hawaii.

“Kami bisa mengkomfirmasi bahwa Han So-hee sedang menjalani liburan pribadi bersama teman-temannya pertamanya sejak debut” jelas 9ATO Entertainment

“Selain itu, ini adalah kehidupan pribadi aktris kami. Jadi kami meminta pengertian Anda” lanjut agensi Han So-hee.

Masing-masing memberikan pernyataan setelah keduanya terlihat sedang pergi liburan bersama di Hawaii.

Seorang saksi mata memberukan laporan yang di unggah ke sebuah forum Korea. Sumber tersebut mengatakan So-hee dan Jun-yeol sedang menghabiskan waktu bersama disebuah kolam renang hotel di Hawaii. Ia menyebut kedua aktor dan aktris Korea Selatan itu memberikan gestur kasih sayang kepada satu sama lain tanpa memedulikan orang lain.

Namun rumor kencan keduanya terbantahkan setelah masing-masing agensi mengeluarkan pernyataan.

Proyek Bersama

Disisi lain, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol sedang mendiskusikan untuk membintangi drama adaptasi webtoon berjudul “Delusion” yang mengusung genre thriller dan misteri. Kabar proyek itu juga telah dikomfirmasi oleh 9ATO Entertainment dan C-Jes Studios.

Delusion sendiri mengangkat kisah berlatar di Gyeongseong pada tahun 1935 dan di Shanghai pada 1800an. Drama ini akan menampilkan seorang seniman bernama Yun yang mendapat pekerjaan melukis potret seorang wanita misterius. Proyek Delusion akan disutradarai oleh Han Jae-rim yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Face Reader, The King hingga Emergency Declaration. Proyek ini disebut telah dikembangkan oleh Jae-rim sejak 2021.

error: Content is protected !!