Viral John Cena Bugil di Piala Oscar, Ini Alasannya !!

Viral John Cena Bugil

Produser ajang Piala Oscar 2024 buka suara mengenai tampilan mengejutkan John Cena dalam ajang tersebut. John Cena menghadiri acara itu sebagai presenter. Anehnya hingga viral John Cena bugil, diatas panggung untuk membacakan pemenang Best Costume Design.

VP eksekutif Walt Disney Television, Rob Mills mengatakan ketelanjangan John Cena ditampilkan dengan perhitungan dan spesifikasi yang jelas.

Baca Juga : No Spoiler, Review Exhuma Film Terlaris Korea di Indonesia

“Kami memastikan bahwa, semuanya dengan maksud dan tujuan dia terlihat seperti boneka Ken dari depan” kata Rob Mills seperti yang diberitakan People.

Hal tersebut juga yang kemudian membuat bokong John Cena tetap tertutup, kemudian amplop pemenang Best Costume Design juga diberikan Velcro agar tidak jatuh di bagian depan yang menjadi penutup dari bagian pribadinya.

Berdasarkan penjelasan Mills, seperti boneka Ken, belahan pantat dan tonjolan tak boleh terlihat. Hal tersebut juga sesuai dengan Komisi Komunikasi Federal (FCC). Mengenai hal-hal yang boleh ditayangkan dalam siaran langsung televisi.

Sehingga, semuanya dipastikan aman. Termasuk mencegah peluang amplop pemenang jatuh dari tangan pegulat sekaligus bintang film Barbie. Yang dalam film itu, John Cena memerankan boneka duyung Ken. Walaupun begitu, ia mengakui adegan ketelanjangan John Cena sempat menjadi perdebatan produser Piala Oscar dengan FCC.

“Ada banyak keengganan terhadap denda dari FCC, tapi juga soal potensi keluhan” ungkap Mills

Respon Orang Lain Mengenai John Cena

Molly McNearney selaku penulis sekaligus produser eksekutif Oscar dan Jimmy Kimmel mengungkapkan para eksekutif resah memikirkan adegan John Cena.

“Saya pikir pada akhirnya kami semua sampai pada titik dimana kami merasa nyaman, S&P (standart and practices) nyaman, dan itu tidak sedikitpun mengurangi komedi” kata McNaerney

“Saya sangat bersyukur bahwa kami tidak harus mengirim (Cena) ke sana dengan pakaian dalam ketat. Yang saya yakin mungkin lebih disukai pihak legal” sabungnya

Saat bintang tersebut muncul diatas panggung hanya dengan membawa ampolp, media sosial dihebohkan dengan perdebatan tentang berapa banyak pakaian yang ada dibaliknya.

“Itulah yang aku inginkan!” kata McNearney. “Mungkin bukan itu yang diinginkan (Tim standar dan Praktik FCC). Itu pasti yang saya inginkan!”

error: Content is protected !!