Siap Maju Jadi Gubernur Sumut! Bobby Nasution: Insya Allah

Siap Maju Jadi Gubernur

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan ingin maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut). Siap maju jadi Gubernur, pemilihan itu akan digelar pada November 2024.

“Insya Allah (maju Pilgub Sumut)” kata Bobby dengan sinigkat di Polda Sumut, Rabu 13 Maret.

Saat ditanyakan lebih lanjut, menantu Presiden RI Jokowi itu tidak merincikan dukungan partai mana saja yang sudah diperolehnya.

“Insya Allah, yang nanya kemarin di Sumut ya saya jawab Insya Allah” ungkapnya

Sebelumnya, beberapa partai sudah terang-terangan menyatakan dukungan ke Bobby Nasution apabila maju pilgub Sumut. Hingga saat ini, setidaknya Bobby Nasution sudah mengantongi dukungan dari tiga partai politik.

Misalnya saja, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau yang sering disapa Zulhas. Ia memastikan partainya siap mendukung Wali Kota Medan, Bobby Nasution maju di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024. Zulhas yang juga Menteri Perdagangan itu juga memuji pembangunan di kota Medan. Menurut Zulhas, Medan dibawah kepemimpinan Bobby berkembang dengan pesat.

Tak hanya itu, ada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Ia juga memberi sinyal dukungan ke Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara tahun 2024.

Baca Juga : PPN Naik 12 Persen meski Ganti Presiden !! Apa itu PPN??

Ketua umum Partai Gerindra itu menyampaikan, saat berkampanye di Gedung Serbaguna, Deli Serdang, Sabtu 13 Januari. Saat itu Bobby juga hadir disana. Pada awalnya Prabowo menanyakan kepada para pendukungnya, apakah layak Bobby memimpin Sumut.
“Pantas apa tidak, memimpin Sumatera Utara” ujar prabowo ke ribuan pendukungnya.

Terakhir ada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto juga jelas mendukung Bobby Nasution maju Pilgub Sumut 2024. Airlangga telah mengumumkan nama Bobby Nasuton yang akan diusung dipemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

error: Content is protected !!