Viral di Media Sosial Tukang Parkir Meludahi Mobil

Viral di Media Sosial Tukang Parkir Meludahi Mobil

Viral di media sosial karena seorang tukang parkir meludah ke mobil yang sedang parkir di jalan. Peristiwa ini terjadi di Jakarta Selatan, pada saat itu seorang juru parkir tak terima dirinya di katai oleh pemilik mobil karena tidak mau menerima uang yang di berikan oleh pemiliki mobil.

Aksi yang dilakukan oleh juru parkir tersebut menuai komentar dari beberapa netizen yang melihat postingan tersebut. Netizen juga mengaku kesal terhadap perlakuan yang dilakukan oleh tukang parkir tersebut. pelaku kini tengah di cari untuk dimintai keterangan tentang vidio tersebut.

Menurut news.detik.com, pelaku akhirnya membuat vidio klarifikasi dan akan meminta maaf terkait hal yang dilakukannya. kini pelaku diminta untuk menjumpai korban yang diludahi tersebut. Pelaku juga merasa bersalah terhadap apa yang dilakukanya dan menyesal tentan apa yang telah di perbuatnya.

Korban juga saat itu merasa kasihan dan merasa iba terhadap pelaku akhirnya memaafkan pelaku tersebut. Akan tetapi netizen yang merasa kesal karena perbuatan pelaku tak ingin pelaku di maafkan begitu saja. Pemilik vidio tak ingin berurusan lebih panjang dan memilih mengakhiri masalah tersebut. Akhirnya kedua belah pihak berdamai, akan tetapi pelaku di bebas tugaskan dari pekerjaannya.

Seorang Rekam Aksi Tak Terpuji Dari Seorang Juru Parkir

Seorang pengendara mobil pada saat itu sedang memarkirkan kendaraan miliknya di sebuah mini market di Jakarta selatan. Pada saat hendak membayar juru parkir tersebut tak mau menerima uang yang di berikan oleh pengendara mobil tersebut. Lantaran tak mau menerimanya Pemilik mobil tersebut lantas mengambil kembali uang yang hendak di berikannya.

Karena tak senang dengan pelakuan pemilik mobil tersebut. Pelaku pada saat itu menendang Bamper belakang mobil itu. Korban yang tak senang pun akhirnya keluar dari mobil dan beradu mulut dengan tukang parkir tersebut. Lantasan kesal dengan apa yang terjadi, juru parkir tersebut meludahi korban. Korban yang merasa dirinya sudah direndahkan hendak memukul pelaku.

Pada saat itu kekasih korban juga sedang merekam aksi pelaku tersebut. Saat hendak pergi dari tempat tersebut, Pelaku juga sempat meludahi kembali mobil korban. Korban yang hendak turun kembali pun langsung di tahan oleh kekasihnya. Lalu pada saat itu korban memposting vidio tersebut di media sosial.

Banyak netizen yang merasa tak senang dengan perlakuan pelaku tersebut. Vidio tersebut akhirnya tersebar luas. Pemilik vidio pun meminta klarifikasi dari pelaku korban untuk etikad baiknya meminta maaf kepada korban. Karena dirinya sudah banyak di serang oleh netizen pun akhirnya pelaku membaut vidio tentang klarifikasi permintaan maaf. Kedua belah pihak akhirnya berdamai saat pelaku mendatangi dan meminta maaf kepada korban.

Baca juga : Virus B Mematikan Muncuk di Hong Kong Ini Gejala dan Penularannya

error: Content is protected !!