Ayu Ting Ting dan Kekasihnya Akan Menikah November 2024

Ayu Ting Ting dan Kekasihnya

Calon mertua Ayu Ting Ting, Rakaya membeberkan rencana pernikahan sang penyanyi dangdut itu dengan Muhammad Fardhana. Rakaya menyebut pernikahan Ayu Ting Ting dan Fardhana akan digelar pada November mendatang. Ayu Ting Ting dan kekasihnya itu memilih untuk menikah pada November 2024, karena Fardhana saat ini masih bertugas di Papua kata Rakaya.

Baca Juga : Orang Tua Kate Middleton Terlilit Hutang, Usaha Bangkrut !!

“Iya, InsyaAllah. InsyaAllah nanti November 2024” ungkap Rakaya di Selebrita pagi Trans7, diberitakan detikHot.

Calon mertua Ayu Ting Ting itu tidak memberitahukan lebih lanjut soal detail pernikahan pedangdut itu. Namun, ia memastikan pesta pernikahan keduanya akan digelar secara meriah di Jakarta. Rakaya juga mengatakan sempat berharap agar pernikahan Ayu Ting Ting dan Fardhana bisa digelar lebih cepat. Meski demikian, mereka menemui kesulitan di bagian perizinan.

“Di Jakarta, InsyaAllah di Jakarta. InsyaAllah pestanya meriah. Nanti pasti semua dikasi tahu, Sebelum hari-H semua akan dihubungi” katanya.

“Kami sih penginnya secepatnya, tapi proses perizinannya belum bisa dulu” kata ibu sambung Fardhana itu.

Rakaya Turut berbahagia lantaran putra sambungnya akan segera menikah. Dia juga melihat Ayu Ting Ting dengan Fardhana saling membutuhkan sehingga memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

“Alhamdulillah anak lakinya sudah menemukan belahan jiwanya, pasangan hidupnya. Terus mereka saling klik satu sama lain. Mungkin semakin sayang satu sama lain, saling melengkapi, sama-sama butuh, dua-duanya sama-sama bucin ya” lanjut Rakaya

Perkenalan dan Lamaran

Ayu Ting Ting tidak terlalu mengekspos hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Ia pun baru blak-blakan soal lamaran dengan calon suaminya saat digoda Ruben Onsu di program Brownis Trans TV pada Februari lalu. Pelantun Alamat Palsu itu bercerita perkenalan dengan pria yang akrab disapa Dhana itu merupakan hasil perjodohan dari orang tua. Setelah itu, keduanya pun mulai saling mengenal dan berkomunikasi lewat telepon.

Keduanya mulai berkenalan pada Januari lalu dan berkomitmen untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Tak lama, hanya butuh waktu sebelum setelah berkenalan, Ayu dan Fardhana pun menggelar lamaran.

error: Content is protected !!