Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Dalam Squat 26.000 kali

Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Dalam Squat 26.000 kali

Pria ini memecahkan rekor Dunia dengan melakukan squat sebanyak 26.000 kali dalam waktu 24 jam. Pria ini berhasil mengalahkan Pemecah rekor sebelumnya dengan melakukan squat sebenyak 1000 kali. Ada trik yang di lakukan oleh pemenang kali ini supaya berhasil melakukan squat dengan banyak seperti itu.

Dilansir dari wolipop.detik, Tony Piraino nama pria tersebut yang menjadi viral atas aksinya yang menakjubkan tersebut. Tony merasa terkejut dengan hasil yang dicapainya. Dia pun sempat lemas setelah melakukan squat tersebut, karena hal tersebut jarang terjadi kepada orang normal seperti kita.

Trik yang dilakukan Tony untuk bisa melakukan hal tersebut adalah dengan menjaga energi dan staminanya tetap stabil. Tony juga beristiharar 30 detik setiap melakukan 22 kali squat agar nafasnya stabil dan tidak goyah saat melakukan squat tersebut. Dia juga banyak mengkonsumsi energi dan makanan ringan tinggi karbohidrat. pada pukul 05.00 pagi, Tony berhasil melebihi targer yang ditetapkannya sendiri.

Dengan rekor baru tersebut nama Tony tercatat dengan rekor baru yang sudah mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yaitu Joe Reverdes dengan 1000 kali squat dalam waktu 24 jam tersebut. Kini nama baru yang akan menempati posisi sebagai orang dengan squat paling lama di Guinness World Records dengan catatan waktu selama 24 jam dan dengan squat paling banyak di tahun ini dengan jumlah squat 26.000 kali.

Catatkan Rekor Dunia Baru Dengan Squat Paling Banyak 26.000 kali

Seeorang pria yang bernama Tony Piraino berhasil mencatatkan rekor baru di Guinnes World Record. Pria tersebut memecahkan rekor baru dengan mengalahkan rekor sebelumnya yang hanya menyentuh angka 1000 dalam squat. Namun kini Tony berhasil mengalahkan nya dengan squat sebanyak 26.000 kali dalam jangka waktu selama 24 jam.

Pemegang rekor lama yang bernama Joe Reverdes itu berhasil ditumbangkan oleh Tonya karena dirinya mencatatkan dirinya sebagai pemegang tertinggi pada saat ini dalam squat.

Kini vidio yang tersebar tersebut menjadi viral dan banyak penantang yang ingin mengalahkan rekor tersebut. Namun tak ada yang sanggup mengalahkan rekor baru itu. Vidio tersebut juga menjadi motivasi beberapa orang untuk menjalankan program diet dan mengikuti jejak Tony Piraino.

Baca Juga : Jadi Lebih Kalem Nikita Mirzani Pacari Ajudan Prabowo

error: Content is protected !!