SZA Menggunakan Hijab Saat Lebaran

SZA Menggunakan Hijab Saat Lebaran

Penyanyi SZA dikenal dengan penampilannya yang seksi. Namun pada saat momen Lebaran Idul Fitri kali ini, pemilik lagu ‘Kill Bill’ tersebut bikin pangling dengan gayanya memakai sebuah hijab. SZA diketahui beragama Islam dan pernah mengenakan kerudung saat sekolah.

SZA beberapa kali menampilkan gayanya mengenakan kerudung. Wanita 33 tahun tersebut memang lahir dari seorang ayah yang beragama Islam dan dibesarkan sebagai seorang Muslim Ortodok.

Dikutip dari wolipop.detik.com, dalam berbagai postingan Story, SZA menunjukkan gaya modest dengan gamis oranye selagi mengucapkan ‘Eid Mubarak Auckland’. Dalam foto lain, SZA memamerkan fotonya dengan sang ayah yang mengenakan jubah berwarna hitam. Gaya SZA semakin mencuri perhatian publik ketika ia terlihat menggunakan sandal hiu berwarna biru.

Penyanyi Good Days itu pun mengaku memang sering melepas pakai kerudung dan tidak menutup kemungkinan untuk mengenakannya lagi di masa depan. Sebelumnya SZA memang mengungkap dirinya pernah berhijab. Ia memilih untuk melepas penutup kepala setelah menjadi korban kebencian saat duduk di bangku SMP. Ia bahkan mengaku mau memakainya ketika manggung di Indonesia.

SZA Tampil Berbeda Dengan Menggunakan Hijab Saat Idul Fitri

SZA penyanyi yang sering menggunakan pakaian seksi ini tampak berbeda di saat Hari Raya Idul Fitri. Diketahui bahwa Solana Imani Rowe(SZA) ini tertanya beragama islam. Ia juga sempat menggunakan hijab beberapa kali saat tertangkap kamera oleh media.

Wanita 33 Tahun Ini memang lahir dari seorang ayah yang menganut agama islam, dan di besarkan sebagai muslim Ortodok. Tak lupa penyanyi ini mengabadikan momentnya bersama sang ayah di Selandia Baru. Dalam beberapa foto unggahan milik SZA dia tampak tampil kece saat menggunakan sendal hiu.

SZA pada saat itu terlihat menggunakan gamis berwara orange dan menggunakan jilbab instan berwarna biru, ia juga memadukannya dengan menggunakan kacamata berwarna hitam. Hal itu membuat banyak netizen yang tidak menyangka bahwa SZA adalah seorang muslim.

Baca Juga : Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Dalam Squat 26.000 kali

error: Content is protected !!