Viral Seorang Konten Kreator Membuat Motif Baju Yang Lucu

Viral Seorang Konten Kreator Membuat Motif Baju Yang Lucu

Seorang konten kreator ini membuat baju dari handuk dan membuat motif seperti kaleng roti. Konten ini sempat ramai di sosial media lantaran baju tersebut terlihat sangat lucu dan menarik bagi orang yang melihatnya.

Dilansir dari wolipop.detik.com, konten Kreater ini berasal dari Magelang, Jawa Tengah, dia berhasil membuat beberapa baju yang menarik perhatian masyaraka. Namun Konten Kreator tersebut mengaku hanya membuat baju tersebut hanya iseng isengan saja.

Ide menarik ini berawal dari unggahan akun instagram @anam_chenel. Dia memang suka membuat pakaian yang aneh namun, sehingga mengundang perhatian pengguna medsos dengan karya yang menarik yang sering di unggahnya. Dia juga suka membuat hal hal menarik dan setelah jadi maka dia akan mempostingnya bersama pacarnya. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri yang diciptakan olehnya.

Konsep Baju Yang Menarik Dari Seorang Konten Kreator

Unggahan sebuah konten di media sosial banyak menarik khalayak ramai terkait konsep baju yang dibuat oleh konten kreater @aman_chenel ini. Pria asal Magelang, Jawa Timur ini selalu menuangkan ide kreatifnya untuk membuat baju yang menarik bagi banyak orang.

Banyak juga yang menanyakan cara membuat pakaian tersebut, karena banyak orang yang tertarik dengan gambar baju yang di buat olehnya. Karena ide yang dituangkannya tersebut banyak yang ingin baju buatannya tersebut. namun Aman mengaku membut konsep baju tersebut hanya sebagai untuk mengisi waktu luangnya bersama sang istri.

Aman juga sering memposting foto nya dan istrinya sedang menggunakan baju buatan olehnya. Atas konten yang dibuatnya itu penontonnya sudah mencapai 2,9 jt lebih penonton yang menyaksikan ide kerennya itu

Baca Juga : SZA Menggunakan Hijab Saat Lebaran

error: Content is protected !!