Chef Renatta Menggunakan Baju Koko Dan Sarung Kakeknya Lebaran kali ini

Chef Renatta Menggunakan Baju Koko Dan Sarung Kakeknya Lebaran kali ini

Chef Renatta Menggunakan Baju Koko Dan Sarung Kakeknya pada lebaran kali ini. Tentu momen lebaran ini bagi berkesan juga bagi para artis papan atas tersebut. Layaknya seperti seseorang yang akan pergi ke mesjid, chef Renatta tampil dengan menggunakan baju koko berwarna putih yang agak kebesaran dan sarung berwarna biru agak keunguan.

menurut wolipop.detik.com, penampilannya di lengkapi dengan beberapa aksesories yang ada di badannya. Ia juga mengenakan sepasang sepatu sneakers berwarna hitam putih yang membuat penampilannya semakin elegan. Dan untuk gaya ikatan rambut nya yang sangat simpel , hanya dicepol ke belakang. Chef Renatta juga mengunggah postijngannya tersebut di instagram pribadinya dengan caption “My late grandpa’s + sarong.

Postingannya tersebut menjadi ramai dikalangan sosial media dan tak banyak yang tau bahwa Chef Renatta adalah seorang muslin Gunakan Baju koko Dan Sarung Sang kakek pada saat lebaran.

Gunakan Baju koko Dan Sarung Sang kakek pada saat lebaran

Lebaran menjadi momen sangat spesial bagi para umat muslim di seluruh dunia, salah satunya juri MasterChef Indonesia, Renatta Moeloek. Tampil unik, Chef Renatta memilih mengenakan busana milik kakeknya yaitu sebuah baju koko dan sebuah kain sarung berwarna biru keunguan.

Penampilannya yang sederhana tersebut sangat memukai perhatian warganet. Chef Renatta juga memadukan pakaian tersebut dengan sebuah jam tangan mewah dengan harga yang sangat fantastis.Dan menggunakan sebuah cepolan rambut yang simpel sehinggat tampak terlihat sangat menarik untuk melihat kembali d membuatnya terlihat lebih menarik dan menjadi terlihat simpel.

Baca Juga : Viral Seorang Konten Kreator Membuat Motif baju Yang Lucu

error: Content is protected !!