Drakor Queen Of Teras Raih Rating Tertinggi

Drakor Queen Of Teras Raih Rating Tertinggi

Drama Korea Queen Of Tears pada saat ini kembali meraih rekor baru dengan rating tertinggi pada saat ini. Quenn Of Tears meraih rating 20% dan mengalahkan drakor yang berjudul Goblin.

Dilansir dari wolipop.detik.com, drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini berhasil mencapai angka 20% pada episode 12 yang tayang pada minggu ini. Di kutip dari media Soompi , drama ini telah menggeser posisi Guardian: The Lonely And Great God atau nama lainnya adalah Goblin. Drakor yang berjumlah 16 eposide itu masih belum bisa mengalahkan drama lain yang berjudul Crash Landing On you, yang meraih rating rata rata nasional sebesar 21,7% pada episode terakhir yang dirilis pada tahun 2020.

Sebelum nya Queen Of Tears juga mengalahkan rekor drama Korea Reply 1988. Rating ini diraihnya karena memiliki alur yang menarik bagi penontonnya. Drama Korea banyak di sukai mulai dari kalangan anak muda hingga anak anak. Karena masih aman untuk dilihat oleh anak anak yang masih di bawah umur.

Sinopsis Queen Of Tears Episode Ke 12

Di epiosde 12 kali ini memberikan kejutan tentang ketua Hong. Selama ini ketua hong Dikira dalam kondisi demensia akibat obat obatan yang di berikan oleh Moh Seul. Akibat tumor otaknya yang semakin parah, Hae In melihat pria tersebut sebagai Hyun Woo. Padahal kenyataannya pria itu adalah Yoon Eun Sung. Hyun Woo yang melihat Hae In naik mobil Eung Sung mengejarnya. Dia pun meminta Hae In ikut pulang dengannya. Namun Hae In menolak memberitahu dan memilih merahasiakannya kalau kondisinya semakin parah.

Hae in mengambil keputusan dengan pulang kerumahnya bersama Eun Sung, ternyata ad tujuan lain yang di inginkannya. Hae In ingin menemui sang kakek yang di tahan oleh Moh Seul dirumah mereka. Kemudian setelah sampai dirumahnya dia pun secara diam diam untuk mencari keberadaan kakeknya tersebut.

Setelah beberapa mencari keberadaan sang kakek, Akhirnya dia menemukannya. Ternyata kakeknya di tahan di sebuah ruangan yang kecil. Hae In langsung memberikan kakeknya semua pulpen yang bisa berfungsi sebagai alat perekam. Setelah memberikannya dia pun langsung meninggalkan si kakek dan berharap agar renc

Baca Juga : Chef Renata Menggunakan Baju Koko Dan Sarung Kakeknya Lebaran Kali Ini

error: Content is protected !!