Viru Nikah Terinsip Kehilangan Gelar Kecantikannya

Viru Nikah Terinsip Kehilangan Gelar Kecantikannya

Viru Nikah Terinsip, seorang ratu kecantikan asal Malaysia harus rela kehilangan gelar kecantikannya. Wanita 24 tahun ini menjadi kontroversi setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menari saat liburan di Negara Thailand menjadi viral di media sosial.

Menurut wolipop.detik.com, dalam video tersebut, Terinsip terlihat menari bagaikan sedang menggoda penari laki laki yang menggunakan pakaian sangat minim. Sikapnya tersebut dinilai sangat liar oleh netizen dan tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang ratu kecantikan.

Dia memenangkan gelar Unduk Ngadau Johor pada tahun 2023. Kontes kecantikan tersebut merupakan salah satu acara utama dalam festival panen tahunan di Sabah. Acara tersebut diadakan untuk memperingati semangat Huminodun. Gadis mitologis yang diyakini memiliki hati yang bersih, pikiran yang jernih, dan jiwa yang indah.

Ratu Kecantikan Malaysia Harus Kehilangan Gelarnya Karena Vidio Vulgarnya

Pada saat sedang liburan ke Negara Thailand, ada seseorang yang sedang merekam Aksi ratu kecantikan asal Malaysia saat sedang berjoget dengan lelaki. Presiden kadazandusun Cultural Association (KDCA), Tan Sri Joseph Pairin Kitingan mengkonfirmasi bahwa video Terinsip tersebut tidak pantas untuk di pertontonkan.

Meraka langsung melakukan konfirmasi kepada Terinsip tentan vidio tersebut. Dan terinsip mengakui yang ada di vidio tersebut adalah dirinya. Kemudian Presiden Kadazandusun Culturan Association itu pun menarik kembali gelar kecantikannya tersebut agar tidak ternodai oleh vidio yang kini sedang tersebar luas.

Baca Juga : Drakor Queen Of Tears Raih Rating Tertinggi

error: Content is protected !!