Kelakukan Orang Kaya Di Dubai Saat Banjir

Kelakukan Orang Kaya Di Dubai Saat Banjir

Ada yang salah dengan kelakuan orang kaya di Dubai, Uni Emirat Arab. Saat banjir merendam mobil-mobil mewah, mereka justru keluar rumah menggunakan jet ski yang harganya tidak murah. Diketahui, curah hujan yang tinggi menyebabkan banyak titik di Dubai terendam banjir. Bahkan, kondisi tersebut diklaim sebagai yang terburuk dalam 57 tahun terakhir. Akibatnya, banyak kendaraan di dekatnya yang tenggelam, termasuk mobil mewah. Melalui video amatir yang dibagikan banyak kantor berita dan warga sekitar di media sosial, mobil mewah tersebut datang dari berbagai merek. Mulai dari mobil Tesla, Range Rover, BMW, Ford, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari oto.detik.com, bahkan tak sedikit yang dibiarkan terapung dan menjadi ‘akuarium’ setelah air memenuhi kabin. Selain mobil mewah, mobil umum juga tak sedikit yang terendam banjir di Dubai. Kondisinya pun tak kalah mengkhawatirkan. Namun, ada sejumlah warga yang menyikapi bencana ini dengan cara yang unik. Saat banjir sudah terlalu tinggi dan mobil sudah tidak bisa lewat, mereka justru memilih untuk menggunakan jet ski untuk bepergian atau sekadar bersenang-senang di sekitaran rumah mereka.

Banjir Jadi Suatu Berkah Bagi Orang Di Dubai

Permukaan jalan yang terendam banjir seolah menjadi jalur untuk dilewati jet ski. Rekaman amatir yang memperlihatkan orang-orang terkaya di Dubai mengendarai skuter air saat banjir beredar di media sosial. Dalam video yang kami lihat, terlihat warga sekitar mengendarai jet ski dengan kecepatan tinggi di antara mobil yang terendam banjir. Ia mengemudikan kendaraan seolah-olah sedang berada di lautan.

Video lainnya memperlihatkan seorang pria berkaos hitam asyik menggunakan jet ski sambil membuat video. Ia hanya mengelilingi lokasi yang sama, sesekali berbincang dengan warga lain yang menaiki perahu karet. Tak hanya jet ski, ada sejumlah orang yang menggunakan speed boat untuk menantang banjir besar di Dubai. Bukannya bersedih, mereka justru merayakan momen tersebut dengan penuh suka cita.

Baca Juga: Viru Nikah Terinsip Kehilangan Gelar Kecantikannya

error: Content is protected !!