Kasus Penipuan Oleh Pilot Gadungan

Kasus Penipuan Oleh Pilot Gadungan

Empat orang melaporkan kasus penipuan yang dilakukan pilot palsu dengan metode agar bisa lolos menjadi pramugari atau pramugari di salah satu maskapai penerbangan. Total kerugian keempat korban sebesar Rp400 juta. Rekan korban, Charlie Wijaya mengatakan, korban sudah melaporkannya ke Polres Tangerang Kota. Tiga orang dijanjikan diterima menjadi pramugari dengan syarat membayar sejumlah uang, sedangkan satu orang mobilnya dicuri oleh pilot palsu. Charlie mengatakan pilot palsu itu menggunakan inisial MS saat menipu korbannya. Baru-baru ini diketahui bahwa ini adalah nama samaran

Menurut news.detik.com, Charlie mengatakan pilot palsu itu menggunakan inisial MS saat menipu korbannya. Baru-baru ini diketahui bahwa itu adalah nama samaran. Inisialnya SI, MS nama samaran. Dialah yang berbuat curang. Lalu ada tiga korban DJ LP, lalu ditambah satu orang yang mobilnya dicuri. Jika dihitung, total kerugiannya mencapai 400 juta dari tiga orang, termasuk yang mobilnya digelapkan.

Pelaku Penipuan Rekrutmen Pramugari Palsu

Inisialnya SI, MS nama samaran. Dialah yang berbuat curang. Lalu ada tiga korban DJ LP, lalu ditambah satu orang yang mobilnya dicuri. Jika dihitung, total kerugiannya mencapai 400 juta dari tiga orang, termasuk yang mobilnya digelapkan. Charlie merinci, setiap korban dikenakan tarif berbeda oleh SI. Sedangkan kerugian terbesar adalah korban yang mobilnya dicuri.

Kisaran harganya bervariasi, tergantung profesi yang diinginkan korban. Ada yang 20 juta, ada pula yang seperti itu. Ada yang 90 juta. Korbannya belum kita hitung semuanya, karena yang lain belum lapor, jadi saya belum bisa bilang. Ini dari empat orang, ada 400 juta, rinciannya 300 juta untuk mobil, 100 juta untuk pramugari. Total korban penipuan ini berjumlah delapan orang. Sebanyak tujuh orang dijanjikan menjadi pramugari atau pramugari, salah satunya merupakan orang yang mobilnya digelapkan.

Baca Juga : Kelakukan Orang Kaya Di Dubai Saat Banjir

error: Content is protected !!