Mike Tyson Akan Naik Kembali Ke Atas Ring

Mike Tyson Akan Naik Kembali Ke Atas Ring

Rencana petinju legendaris Mike Tyson untuk kembali masuk ring melalui pertarungan eksibisi disambut antusias oleh para penggemar olahraga dan pihak yang terlibat. Dalam beberapa hari terakhir, video Tyson sedang berlatih pukulannya viral di internet. Dan baru-baru ini ia menyatakan siap kembali naik ring untuk tampil dalam laga eksibisi penggalangan dana.

Dilansir dari sumbar.antaranews.com, dalam video tersebut, petinju kelas berat Amerika pertama yang menyandang gelar WBA, WBC, dan IBF terlihat diawasi oleh pelatih Rafael Cordeiro. Dalam sebuah wawancara, Cordeiro mengaku cukup terkejut dengan kemampuan Tyson di usianya yang masih muda. Tyson masih memiliki kekuatan yang sama seperti saat masih aktif sebagai petinju. Dia tidak memakai sarung tinju selama hampir 10 tahun. Jadi saya tidak berharap untuk melihat apa yang saya lihat. Saya melihat seorang pria dengan kecepatan yang sama, kekuatan yang sama dengan pria berusia 21 atau 22 tahun, katanya. Tyson pensiun setelah dirinya di kalahkan oleh Kevin McBride untuk pertama kalinya pada tahun 2005. Lebih dari satu dekade telah berlalu dan kini Tyson kembali dengan berita terobosan baru yang membuat dunia gempar.

Kembalinya Sang Petinju Legendaris Ke Atas Ring Untuk Penggalangan Dana

Media di hebohkan dengan beredarnya kabar petinju kelas berat dunia Mike Tyson akan naik kembali ke atas ring tinju demi penggalangan dana. Kabar ini mengejutkan media, di karenakan petinju legendaris tersebut sudah hampir 10 tahun tidak memakai dan memijakkan kakiknya di atas ring.

Alasan Mike Tyson akan turun kembali ke ring demi penggalangan dana untuk orang orang yang membutuhkan. Hatinya tergerak untuk melakukan hal ini karena dia melihat anak anak dan keluarga yang tidak mampu dan tidak bisa bersekolah. Dirinya juga pernah mengalami hal serupa seperti apa yang dialami anak anak di negara asalnya.

Beredar beberapa vidio dirinya sedang melatih pukulannya. Tampak komentar postitif dari para netizen. Dalam vidionya tersebut pelatihnya juga mengatakan bahwa pukulan dan gerakannya masih sangat kuat dan lincah. Pelatihnya juga menjelaskan bahwa sudah 10 tahun dia tidak memakai sarung tangan tinju.

Baca Juga : Kasus Penipuan Oleh Pilot Gadungan

error: Content is protected !!