Polda Selidiki Penabrakan Yang Di Duga Personel Satbrimob

Polda Sumut Selidiki Penabrakan Yang Di Duga Personel Satbrimob

Polda Sumut akan segera memeriksa melakukan pemeriksaan kepada AKP HS. Personel Satbrimob yang diduga menabrak mobil warga di pintu keluar Tol Kota Binjai dan menunjukkan senjata api. Pemeriksaan akan dilakukan dalam waktu dekat. “Dalam waktu dekat akan dipanggil saudara HS,” kata Kasubbag Penmas Polda Sumut AKBP Sonny W Siregar. Sonny mengatakan, pihaknya juga akan memeriksa sejumlah saksi lainnya. “Hari ini, berdasarkan informasi, saksi-saksi akan diperiksa

Mantan Kasatlantas Polrestabes Medan mengatakan, kejadian itu terjadi di pintu keluar Tol Binjai Kota, Sabtu (20/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban SS sedang mengendarai mobil Avanza bersama istri dan anaknya. Saat hendak keluar tol, ternyata saldo tolnya tinggal sedikit. Akibatnya mobil tertahan di portal tol dan istri korban hendak mengisi saldo.

Dilansir dari detik.com, satu unit mobil Avanza berwarna silver saat keluar dari gerbang Tol Binjai ternyata saldonya rendah. Mobil tersebut dikemudikan oleh SS beserta istri dan anaknya. Setelah diketahui saldonya tinggal sedikit, istrinya keluar untuk mengisi saldo. Kemudian, saat istri korban sedang mengisi saldo, datang mobil AKP HS yang juga hendak keluar tol. Berdasarkan pengakuan korban, kata Sonny, AKP HS diduga tidak sabar dan menabrak bagian belakang mobil SS.

Akibat CekCok Yang Terjadi Di Jalan Tol

Lalu, dari pengakuan korban, terjadi lagi adu mulut antara HS dan SS. Kemudian, HS mengambil tasnya dan menunjukkan Kartu Anggota Polisi (KTA) serta senjata api kepada korban. Polisi saat ini masih menyelidiki masalah senjata tersebut. Kemudian, saat istri korban sedang mengisi saldo, datang mobil AKP HS yang juga hendak keluar tol. Berdasarkan pengakuan korban, kata Sonny, AKP HS diduga tidak sabar dan menabrak bagian belakang mobil SS.

Kemudian saat itu pula pelaku langsung keluar dan menghampiri korban sambil membawa senjata api. Kemudian korban yang sudah tidak mau berurusan dengan pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan. Karena saat itu korban sedang mengajak istri dan anaknya berlibur.

Tak lama kemudian, istri korban membuat video aksi tersebut dan mengunggahnya ke media sosial, video tersebut kemudian menjadi populer. Korban pun melaporkan kejadian tersebut dan kini polisi sedang menyelidiki kasus yang melibatkan anggota Satbrimob tersebut. Hingga saat ini pelaku masih dicari polisi dan menunggu jawaban dari pelaku.

Baca Juga : Mike Tyson Akan Naik Kembali Ke Atas Ring

error: Content is protected !!