Putri DA Di Peringati Hati Hati Dengan Suaminya

Putri DA Di Peringati Hati Hati Dengan Suaminya

Putri Isnari alias Putri DA baru saja menikah dengan putra seorang pengusaha batu bara bernama Abdul Azis. Namun pernikahan jebolan Dangdut Academy 4 itu diwarnai rumor tak sedap. Wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai Kak Tirta ini sebenarnya tak menyebut namanya secara blak-blakan. Namun Kak Tirta menyebut ada penyanyi dangdut yang baru saja menikah dengan anak pengusaha batu bara.

Menurut Kak Tirta, Abdul Azis yang menikah dengan Putri DA pada Sabtu (20/4/2024) kemungkinan besar akan berpoligami. Hal ini didasari faktor keturunan karena mertua Putri DA disebut-sebut memiliki istri lebih dari satu. Ternyata sosok yang meramalkan pernikahan Putri DA dan Abdul Azis adalah Tirta Siregar. Sebelumnya, Tirta juga sempat membahas pernikahan Bunga Citra Lestari-Tiko Aryawardhana dan Rizky Billar-Lesti Kejora. Karena apa yang dilamar nya tak pernah salah dan selalu berakhir dengan berita yang tidak enak dari orang yang diramalnya.

Dikutip dari suara.com, Abdul Azis diramalkan akan melakukan poligami ketika putri DA telah dikaruniai seorang anak, dan merasa dirinya akan sama adilnya secara materi dan kasih sayang seperti ayahnya. Meski awalnya tak terima, Putri DA dikabarkan akhirnya bersedia dinikahkan dengannya.

Isu Putri DA Akan Di Madu Oleh Suaminya

Putri DA baru saja menikah dengan anak seorang pengusaha batu bara. Pernikahan barunya dikabarkan akan menjadi pernikahan pahit bagi dirinya DA. Sebab kelak sang suami akan mempunyai istri baru yang digadang-gadang berprofesi sama dengan dirinya.

Isu tersebut diramalkan oleh seseorang yang juga meramalkan pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Suaminya akan membagi kasih sayang dan waktunya secara merata kepada istri barunya. Ramalan ini diramalkan oleh seseorang yang bernama Tirta Siregar, dimana beliau sering meramalkan usia pernikahan seseorang dan ternyata benar adanya.

Kabar tersebut viral di media sosial, karena mertua nya sebenarnya memiliki istri lebih dari satu. Sehingga ia pun merasa khawatir akan mendapat perlakuan yang sama seperti yang dilakukan mertuanya. Pesan dari Tirta Siregar, sang peramal, menyuruhnya untuk tidak memperkenalkan teman-temannya kepada suaminya.

Baca Juga : Polda Selidiki Penabrakan Yang Di Duga Personel Satbrimob

error: Content is protected !!