Selebram Chandrika Chika Ditangkap Karena Memakai Narkoba

Selebram Chandrika Chika Ditangkap Karena Memakai Ganja

Selebgram Chandrika Chika pun tak memungkiri dirinya memang mengonsumsi narkoba. Hal serupa juga diungkapkan Chika kepada keluarganya. Namun Chandrika Chika mengaku kepada keluarganya bahwa dirinya hanya menggunakan narkoba satu kali saja. Informasi tersebut berbeda dengan keterangan polisi yang menyebut Chika sudah setahun lebih mengenal narkoba.

Menurut suara.com, meski sudah berapa kali Chandrika Chika mengonsumsi narkoba, ia pasti menyesali perbuatannya. Dia berjanji di depan orang tuanya untuk memilih lingkaran pertemanan yang lebih baik di masa depan. Sebelumnya sudah diberitakan oleh Polres Metro Jakarta Selatan menangkap enam seleb Instagram di kawasan Setiabudi, Jakarta pada Senin (22/4/2024). Mereka diamankan bersama barang bukti satu unit pod atau vape berisi cairan bercampur ganja. Dari enam seleb Instagram yang ditangkap, polisi memastikan salah satunya adalah Chandrika Chika. Hasil tes urine Chika positif ganja.

Chika ditangkap tidak sendirian, melainkan bersama 5 selebriti muda lainnya. Wakil Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reska Anugrah mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat. Selain Chika, lima selebriti Instagram lainnya yang juga ditangkap adalah AMO, BB, HJ, AT, dan NJ. Dari penangkapan tersebut juga disita barang bukti 1 buah pod atau vape yang berisi cairan atau cairan bercampur ganja.

Kasus Selebram Yang Menggunakan Ganja

Berdasarkan laman resmi Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel, ada tiga jenis narkoba, yaitu yang alami yang berasal dari tumbuhan seperti ganja, koka, tembakau, dan jamur. Kemudian obat semi sintetik, seperti morfin, heroin, kodein, dan alkohol. Terakhir, narkoba sintetik adalah narkoba amfetamin, metadon, deksamfetamin, dan narkoba jenis ekstasi atau inex.

Chika sebagai wanita kelahiran tahun 2003 berarti usianya masih 21 tahun. Sementara itu, ada ancaman kesehatan serius yang siap mengintai jika Anda menyentuh barang haram tersebut di usia muda. Chandrika Chika dikabarkan menggunakan ganja melalui cairan yang dihirup melalui rokok elektronik atau vape. Ia yang kini ditangkap polisi karena narkoba, juga dicuri sumber penghasilannya. Terkait kasus narkoba, Wakil Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras mengungkap pengenalan Chika terhadap ganja. Chika sudah mengenalnya lebih dari setahun yang lalu.

Tak sendirian, Chika ditangkap bersama dua teman perempuan dan tiga teman laki-laki lainnya. Mereka juga dikabarkan menggunakan ganja dengan cara menghisapnya secara bergantian melalui vape. Semuanya kemudian ditangkap polisi.

Baca Juga : Putri DA Di Peringati Hati Hati Dengan Suaminya

error: Content is protected !!