Jadi Lebih Kalem, Nikita Mirzani Pacari Ajudan Prabowo

Nikita Mirzani Pacari Ajudan Prabowo

Kabar bahagia datang dari aktris penuh sensasi Indonesia ini. Nikita Mirzani kabarnya sedang berbunga-bunga. Kedekatannya dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah semakin serius. Sejak Nikita Mirzani pacari ajudan Prabowo itu, iapun terlihat lebih kalem.

Perempuan kelahiran tahun 1986 itu tersenyum memohon didoakan yang baik-baik untuk hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

Pendapat Nikita Tentang Hubunganya

“Doain aja yang terbaik karena dia, kan ini beda dari laki-laki sebelumnya. Ya harus dijaga dari semua-semuanya. Jadi yang dijaga bukan hanya nama dia, tapi Bapak juga” Kata Nikita di Studio salah satu acara variety show, kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga : Viral !! Mantan Member T-ara lee Areum Diduga Coba Bunuh Diri

Nikita Mirzani merasa sudah takdir Tuhan dirinya dipertemukan oleh Rizky Irmansyah. Nikita mengakui sejak adanya Rizky Irmansyah membawa hal positif pada dirinya, salah satunya ia semakin kalem.

“Karena dia itu selalu kasih tahu aku yang baik-baik. Kayak misalnya, ‘Kamu nggak boleh gini ya sayang’. Dia ngasi tahunya pelan-pelan.” katanya

Ibu dari tiga anak itu sudah tak lagi menggebu-gebu dalam menghadapi masalah. Termasuk juga tak lagi ikut mengomentari masalah orang lain.

” Kalau berubah itukan dari yang habis (kasus) di Serang, keluar sebelum Tahun Baru 2023. Nah, ketika ada dia, ya, jadi lebih baik lagi” kata Nikita Mirzani

“Ehm beliau itu sosoknya baik ya. Pastinya tulang punggung keluarga, pekerja keras, mendedikasikan hidupnya untuk orang yang memang dia jaga sampai sekarang. Perhatian banget.” puji Nikita untuk Rizky

“Diakan orangnya perfeksionis, dari pakaian aku semua-semua dilihat. Jaga banget. Aku kalau dekat cowok beda, ini beda lagi” ungkapnya

Nikita Mirzani Pacari Ajudan Prabowo

Nikmir juga berterimakasih kepada Rizky Irmansyah yang membuatnya berubah menjadi lebih baik. Nikita Mirzani berharap hubungannya dengan Rizky Irmansyah bisa terus selamanya.

“Terimakasih sudah mengenalkan keluarganya yang begitu hangat, terimakasih sudah membentuk aku seperti sekarang. Terimakasih sudah menyayangi aku sepenuh hati dan terimakasih sudah menyayangi anak-anakku juga. Yang aku pengen cuma satu, semoga kita bisa selama-lamanya”

error: Content is protected !!