Seekor Monyet Curi Ketupat Saat Lebaran

Seekor Monyet Curi Ketupat Saat Lebaran

Beberapa hari ini sosial media dihebohkan dengan seekor monyet yang mengambil sebuah ketupat. Sang pemilik rumah sontak langsung mengabadikan momen lucu tersebut. Menurut pengakuan dari sang anak yang memiliki rumah bahwa memang monyet tersebut sering datang dan mengambil makanan. Pemilik rumah tersebut tidak berdaya dengan datangnya monyet tersebut.

Pemilik rumah hanya pasrah saat beberapa monyet tersebut datang dan mengamil beberapa kue lebaran serta cangkang ketupat yang hendak di masak. Monyet tersebut sudah sering masuk ke balkon rumah tersebut dan itu dilakukan sudah hampir satu pekan yang lalu. Monyet tersebut juga hanya seorang diri datan kerumah tersebut. Akan tetapi ukuran nya sangat besar hampir menyerupai anak anak yang kira kira berusia 2 tahun.

Menurut detik.com, orang orang yang ada di rumah tersebut juga merasa takut, karena banyak anak anak yang berada di rumah tersebut. Karena anak anak yang ada dirumah tersebut sering bermain di belakang rumah tersebut. Semenjak kedatangan hewan tersebut, orang tua jadi khawatir terjadi sesuatu kepada anak anaknya. Sempat ada pemadam yang datang untuk melakukan penangkapan terhadap hewan liar tersebut. Namun saat petugas pemadam itu datang, keberadaan hewan tersebut sudah tidak ada di lokasi rumah tersebut.

Moment Seekor Monyet Menganbil Kue Lebaran Dan Cangkang Ketupat

Sebuah vidio memperlihatkan seekor monyet yang masuk ke balkon rumah dan mengambil cangkang ketupat yang ingin di masak oleh pemilik rumah tersebut. Hewan tersebut juga mengambil beberapa kue lebaran yang terletak di teras rumah tersbut.

Monyet yang datang hanya 1 ekor saja namun ukurannya yang besar hampir sama besar dengan seorang anak TK. Pemilik rumah yang merasa cemas juga mengkhawatirkan anak anaknya bermain di balkon rumah tersebut karena ada hewan liar tersebut.

Sempat memanggil Petugas Pemadan Kebakaran untuk menangkap hewan tersebut. Namun pada saat Petugas datang hewan liar tersebut tak juga kunjung muncul. Akhirnya mereka pun kembali ke markas untuk melanjutkan aktivitas masing masing.

Akhirnya monyet tersebut tetap sering datang ke balkon rumah. Akan tetapi orang tua juga menjaga jarak dengan hewan tersebut. Dan pada akhirnya juga hewan tersebut waktu demi waktu akhirnya tak datang datang lagi.

Baca Juga : Seoran Artis Babe Cabita Meninggal Dunia Dini Hari Tadi

error: Content is protected !!