Seorang Artis Babe Cabita Meninggal Dunia Dini Hari Tadi

Seorang Artis Babe Cabita Meninggal Dunia Dini Hari Tadi

Komika ini juga akrap disapa dengan panggilan Babe Cabita atau Priya Prayogha Pratama. Juga aktif di dunia seni peran. Aktor yang berusia 34 tahun itu sempat tampil di trilogi Comic 8, Warkop DKI Reborn, Trinity Travelers hingga Teachers. Babe bahkan sempat menjadi nominasi di Indonesia Box Office Movie Awards pada 2016 dan 2017 lewat penampilannya di Comic 8.

Sangat banyak pula sahabat yang datang untuk berkunjung ke rumah duka di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, untuk melepas sahabatnya itu hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Salah satunya adalah komedian Lolox yang sangat dengan dengan Almarhum. Karena mereka berdua sama-sama mengadu nasib dari Kota Medan ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi Stand Up Komedi.

Dilansir dari suara.com, sementara itu sang ayah yang bernama, Irsyad Tanjung, menjelaskan tentang riwayat penyakit yang dialami oleh putranya tersebut sebelum meninggal dunia. Ayahnya menjelaskan bahwa anaknya tersebut mulai mengalami sakit pada Juni 2023. Dan didiagnosa penyakit langka yaitu Anemia Aplastik hingga dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan pada November 2023.

Kabar Duka Komika Tanah Air Indonesia

Komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4) dan membuat publik dan dunia Entertain berduka atas meninggalnya komedian tersebut. Banyak ungkapan duka dari pada rekan seprofesi dan artis yang merasa kehilangan.

Kepergian pria yang mempunyai nama asli Priya Prayoga Pratama atau yang akrab di panggil Babe Cabita itu meninggalkan dunia sekaligus kerabat hingga keluarga dikarenakan sakti yang di alaminya. Babe mengalami penyakit langka anemia plastik sejak juni 2023 lalu.

Saat pertama gejala yang di alami oleh almarhum adalah pusing dan badan tidak bisa berbuat apa apa. Babe pun sempat dilarikan ke rumah sakit derah Jakarta Selatan. Namun dalam beberapa hari tidak ada perkembangan tentang penyakit yang di alami babe. Akhirnya pun Babe Cabita di larikan ke rumah saki di Malaysia.

Selama beberapa hari perawatan, keluarga memutuskan untuk membawa pulang nya saja pada saat itu. Tak selang lama pun di awal bulan januari Almarhum kembali menjalani perawatan di Rumah sakit yang sama di Malaysia. Tak kuasa menahan sakitnya, Babe Cabita pun menghempaskan napas terakhirnya pada tanggal (9/04/2024) jam 06.38. Banyak orang tersayang dan terdekatnya tak menyangka atas kepergiannya tersebut.

Baca Juga : Ayu Ting Ting dan Kekasihnya Akan Menikah November 2024

error: Content is protected !!