Kado Ultah Rolls Royce Sandra Dewi Disita, Segini Harganya!!

Rolls Royce Sandra Dewi Disita

Rolls-Royce Sandra Dewi disita, tau kah kamu harga mobil mewah tersebut ??. Kejaksaan Agung (Kejagung) resmi menyita mobil mewah Rolls Royce yang merupakan kado ulang tahun Sandra Dewi. Kado itu adalah pemberian sang suami Harvey Moeis yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi tata niaga timah.

Jenis Rolls-Royce yang disita oleh Kejagungg dikediaman Harvey Moeis di Pakubuwono, Jakarta Selatan adalah Rolls-Royce Ghost berwarna hitam dengan pelat nomor spesial dengan inisial nama SDW. Sandra Dewi mendapatkan kado mobil mewah tipe Ghost Extended Wheelbase itu ditahun 2023. Tepat saat ulang tahunnya yang ke-40. Momen saat ia mendapatkan kado mobil mewah asal Inggris itu sempat diabadikan oleh Sandra melalui video Instagram Story yang diunggahnya.

Baca Juga : Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Berapa Harga Mobil Sandra Dewi?

Taukah kamu berapa harga Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase milik Sandra Dewi itu ??

Dikutip dari berbagai sumber, mobil dengan mesin 6.592 cc yang dimiliki Sandra Dewi dipresiksi berharga sekitar Rp18 miliar hingga Rp25 miliar di Indonesia. Tak hanya harga belinya yang fantastis, biaya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang harus dibayarkan pertahunnya juga mencengankan. Pajaknya ada diangka Rp99.786.300 dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) Pokok sebeesar Rp.143 ribu.

Rolls Royce Sandra Dewi Disita

Menurut halaman resmi informasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Banten, mobil Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase keluaran tahun 2013 dengan detail nomor pelat B 1 SDW ini ternyata telat pajak hingga 29 hari. Berdasarkan informasi yang dicantumkan, pemilik Roll-Royce berwarna hitam ini wajib membayar denda PKB senilai Rp1.995.700 san SWD Denda sebesar Rp35 ribu. Dengan demikian, total pajak dan denda yang harus dibayarkan adalah Rp101,96 juta.

Berdasarkan data tersebut, mobil sedan Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase milik Sandra Dewi ini terdaftar atas nama perusahaan.

error: Content is protected !!