Viral Acara Pernikahan Yang Piringnya Dipenuhi Lalat.

Viral Acara Pernikahan Yang Piringnya Dipenuhi Lalat

Fotografer pernikahan ini mengunggah pengalaman tak biasa saat hendak bekerja di resepsi pernikahan. Ia kaget saat melihat acara pernikahan itu dipenuhi lalat.

Momen pernikahan yang viral ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @yudyudii8. Dia menunjukkan bahwa gubuk makanan itu penuh dengan lalat.

Dikutip dari wolipop.detik.com, dari video yang diunggah, terlihat petugas katering yang berjaga di depan gubuk makanan berusaha membersihkan lalat. Kondisi ini membuat bingung juri foto, keluarga, dan calon pengantin.

Postingan fotografer pernikahan tersebut langsung menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 21 juta kali. Rata-rata netizen merasa prihatin dengan apa yang dialami calon pengantin.

Konfirmasi Dari Yudi Gumilar Yang Mengunggah Video Tersebut di TikTok

Yudi Gumilar yang mengunggah video tersebut di TikTok. Yudi selaku fotografer acara pernikahan tersebut menceritakan kisah di balik postingannya.

Jadi ketika saya sedang berada di lokasi foto, saya tidak sengaja melihat banyak lalat. Apalagi lalatnya tidak hilang dari awal upacara hingga sore hari, kami bekerja dan melihat-lihat makanan sambil dikerubungi lalat.

Pria asal Bandung, Jawa Barat ini menjelaskan, acara pernikahan penuh lalat yang viral itu digelar pada 30 Juni 2024 di kawasan Cihawuk, Desa Cibereum, Bandung, Jawa Barat.

Saya kaget karena baru pertama kali dan kasihan pada keluarga yang mengadakan acara tersebut. Karena takut tamunya tidak nafsu makan atau risih melihatnya, kata Yudi.

Yudi yang tinggal di Bandung, Jawa Barat, menjelaskan alasan banyaknya lalat yang berkerumun di sekitar lokasi pernikahan. Saya juga tidak tahu penyebabnya. Bisa jadi di lokasi tersebut terdapat kandang ayam atau kambing, ujarnya.

Menurut Yudi, acara pernikahan tetap berjalan meski banyak lalat di lokasi resepsi pernikahan. Keluarga telah mencoba mengusir lalat tersebut, tetapi tidak berhasil.

Baca Juga : Viral Seorang Polwan di Tengah Hujan Mengatur Lalu Lintas

error: Content is protected !!