Dekorasi Pernikahan Yang Viral Dihiasi Sayuran

Dekorasi Pernikahan Yang Viral Dihiasi Sayuran

Dekorasi pernikahan biasanya menggunakan hiasan bunga-bunga cantik dengan berbagai macam warna. Namun acara pernikahan yang viral kali ini berbeda karena dekorasinya terbuat dari sayur-sayuran.

Video tentang dekorasi pernikahan unik tersebut mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @selarasdecoration. Dalam unggahan tersebut, terlihat tim penjual dekorasi menyiapkan berbagai sayuran untuk dijadikan hiasan.

Dikutip dari wolipop.detik.com, dalam video yang viral tersebut, terlihat berbagai sayuran mulai dari kacang panjang, wortel, tomat, kol dan masih banyak lagi. Dekorasi pernikahan yang serba sayur membuat para tamu undangan, khususnya para ibu-ibu, tersenyum lebar. Tim penghias membentuk berbagai sayuran dengan menatanya dengan rapi. Ada juga wortel yang ditusuk di pohon pisang.

Postingan tentang pernikahan unik karena dihias dengan sayuran ini menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 10 juta kali. Netizen yang membanjiri kolom komentar menyebut hiasan sayur tersebut pasti akan membuat para ibu senang. Ada juga yang penasaran dengan harga dekorasi pernikahan sayur.

Penjelasan Dari Qosim Nur Isnawan Selaku Jasa Dekorasi

Qosim Nur Isnawan merupakan pemilik jasa dekorasi Selaras Dekorasi yang melayani dekorasi seluruh Indonesia. Qosim mengatakan, pernikahan unik dengan dekorasi sayur-mayur itu viral berawal dari keinginan kliennya.

Sebenarnya idenya datang dari seorang klien yang menginginkan konsep dekorasi pesta rakyat. Hiasan bunga diganti dengan buah dan sayur, kata Qosim

Qosim menjelaskan, kedua mempelai tidak menginginkan pernikahan dan menginginkan gubuk. Sehingga calon pengantin bisa langsung bersilaturahmi dengan para tamu undangan.

Qosim mengungkapkan, nama calon pengantin dengan dekorasi pernikahan unik adalah Dina dan Andre. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 17 Juni 2024 di Kota Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Tak sedikit warganet yang mengira kedua mempelai adalah pemilik usaha sayur mayur. Qosim mengatakan kedua mempelai tidak berjualan sayuran dan merupakan lulusan desainer interior dan penjual tembakau. Pernikahan dengan dekorasi sayur-mayur ini digelar di gudang tembakau milik pribadi dan disulap menjadi lokasi pernikahan.

Baca Lainnya : Viral Acara Pernikahan Yang Piringnya Dipenuhi Lalat.

error: Content is protected !!