Zayn Malik Juga Minum Obat Batuk dari China

Zayn Malik Juga Minum Obat Batuk dari China

Penyanyi Zayn Malik berbagi rahasia cara menjaga suara dan tenggorokannya tetap prima. Mantan personel boy band One Direction ini selalu membawakan obat batuk yang cukup populer di Indonesia dan Malaysia.

Dalam video wawancara dengan British Vogue yang tayang baru-baru ini, Zayn Malik membahas proyek musik yang sedang ia kerjakan. Mantan kekasih Gigi Hadid itu pun membeberkan berbagai informasi seputar kehidupannya, termasuk isi tasnya.

Saat sesi bongkar tas, ada satu benda yang langsung menarik perhatian netizen. Pelantun lagu ‘Senja’ Hingga Fajar’ itu rupanya selalu membawa sirup obat batuk Topi Ibu dan Anak.

Obat Rahasia Zayn Malik Agar Suaranya Tetap Bagus

Zayn mengatakan obatnya adalah madu dari China yang membantu menjaga pita suaranya. Obat tersebut selalu ia andalkan sehingga selalu ada di tasnya saat bepergian.

Dikutip dari wolipop.detik.com , saya menyebutnya ramuan khusus. Saya selalu membawanya kemanapun saya pergi, apalagi setelah bernyanyi membuat tenggorokan saya terasa hangat, ujarnya dalam video yang diunggah ulang akun @zayntour di TikTok.

Video tersebut viral dan telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali sejak diunggah pada Rabu (5/6/2024). Banyak netizen yang mengoreksi kalau itu bukan madu melainkan obat batuk. Tak sedikit juga yang bernostalgia dengan obat batuk masa kecil.

Lebih dikenal dengan Obat Batuk Ibu dan Anak, nama asli produk ini sebenarnya adalah Nin Jiom Pei Pa Koa. Obat ini banyak digunakan untuk menyembuhkan gejala batuk. Meredakan sakit tenggorokan, suara serak dan menjaga daya tahan tubuh.

Obat ini juga dinilai efektif karena sangat cepat meredakan sakit tenggorokan. Obat tersebut juga menjadi salah satu ciri khas masyarakat Indonesia saat sedang sakit tenggorokan.

Baca Juga : Viral di Media Sosial Lutung Jawa Mengepung Jembatan

error: Content is protected !!