Konsep Pernikahan Unik di Jawa Barat

Konsep Pernikahan Unik di Jawa Barat

Pasangan pengantin ini memilih lapangan sebagai lokasi pernikahannya yang dekorasinya membuat netizen takjub. Dekorasi pernikahannya bertabur lampu hias dan ornamen mewah.

Dikutip dari wolipop.detik.com, unggahan tentang dekorasi pernikahan di lapangan mirip gedung mewah mulai viral bermula dari postingan akun TikTok @binardecoration. Penjual dekorasi mengaplikasikan atap tenda berwarna hitam dan menutupi lantai dengan papan.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, terlihat dekorasi lampu berlapis dan lantai kaca yang menyala menambah kesan mewah. Desain pernikahannya cantik dengan hiasan bunga-bunga rustic, seperti berada di gedung mewah.

Konfirmasi dari pemilik dekorasi pernikahan yang viral

Binar merupakan pemilik Binar Dekorasi yang mengunggah video pernikahan viral. Binar mengatakan, acara pernikahan pasangan bernama Putri dan Bimo akan dilangsungkan pada 3 Juni 2024.

Permintaan dekorasinya seperti gedung, makanya kami coba buat lapangannya seperti gedung. Ini lapangan serba guna, lebarnya kurang lebih 300 m yang sering digunakan warga untuk senam.

Konsepnya semi outdoor. Karena klien minta tempat terbuka. Kesulitannya mungkin lebih dari sekedar gugup dengan cuaca, kalau tidak aman, jelasnya.

Binar mengatakan, lokasi acara berada di Griya Cipeucang Indah, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bimo mengungkapkan kesulitannya saat mengubah lapangan menjadi bangunan mewah. Konsepnya semi outdoor. Karena klien minta tempat terbuka. Kesulitannya mungkin lebih dari sekedar gugup dengan cuaca, kalau tidak aman, jelasnya.

Binar terus mempercantik lantai dengan mengaplikasikan papan melamin yang dilapisi karpet agar terlihat rapi dan mewah. Ia pun membocorkan harga dekorasi pernikahan tersebut yang membuat netizen penasaran. Mulai Rp 18 juta, daftar harga yang digunakan paket melati Rp 55 juta, tutupnya

Baca Juga : Zayn Malik Juga Minum Obat Batuk Dari China

error: Content is protected !!