Viral Wanita di Supirin Ayahnya Sendiri Saat di Transjakarta

Viral Wanita di Supirin Ayahnya Sendiri Saat di Transjakarta

Kisah unik viral seorang wanita putri seorang pengemudi TransJakarta. Kisahnya viral saat sang anak mengunggah video sesampainya pulang kerja di TransJakarta, ia kaget saat melihat ternyata pengemudi tersebut adalah ayahnya sendiri.

Dilansir dari wolipop.detik.com, video seorang anak yang kaget saat mengetahui ayahnya mengemudikan Transjakarta mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @nuttynutellaa. Ia merekam momen tersebut sebelum menaiki TransJakarta.

Unggahan video berdurasi 12 detik itu pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 51,5 ribu kali. Unggahan wanita yang pulang kerja dengan sopir TransJakarta, ayahnya pun mendapat komentar dari warganet.

Konfirmasi Dari Pemilik Video Viral Tersebut

Zalfalia Sagita yang mengunggah video saat menaiki TransJakarta sepulang kerja, ternyata adalah ayahnya yang mengemudikan bus tersebut. Wanita yang akrab disapa Gita itu menceritakan kisah di balik postingannya.

Jadi kebetulan saya pulang kerja dari Bekasi dan mau balik ke Jakarta malam itu. Sempat bingung mau naik apa, tapi karena kebetulan bapak saya cerita kalau dia sedang menarik jalur Pinang Ranti. Jadi saya sengaja pergi ke terminal itu supaya bisa bertemu ayahku, kata Gita.

Ia mengaku merekam video tersebut pada 24 Mei 2024. Perempuan berusia 23 tahun ini menjelaskan, ayahnya, Bambang (49 tahun), sudah lama bekerja di TransJakarta. (Ayah) sudah lama sekali, sejak aku masih TK. Ayahku pertama kali berada di koridor 2, sudah lama sekali. Saat aku masih kecil, ketika aku sedang liburan sekolah, aku menemani ayahku bekerja. , Seharian aku mengikutinya dari ujung ke ujung, hanya duduk di kursi penumpang, hingga dia disangka hilang karena tidak ada yang mempedulikannya. Cuma sekarang sudah jarang, paling tidak kalau tidak sengaja ketemu, kata Gita sambil tertawa.

Gita bercerita, saat naik TransJakarta yang dikendarai ayahnya, ia transit di BKN dan melanjutkan perjalanan ke Tanjung Priok. Ia pun senang bisa bernostalgia menaiki TransJakarta yang dikemudikan ayahnya seperti saat ia masih kecil. Aku senang sekali, dan karena kami tidak satu rumah lagi dan jarang bertemu, aku senang sekali, tutupnya.

Baca Juga : Sosok Mbah Melan Yang Menjadi Inspiratif Bagii Banyak Orang

error: Content is protected !!