Polisi Selidiki Motif Epy Kusnandar Gunakan Narkoba

Polisi Selidiki Motif Epy Kusnandar Gunakan Narkoba

Polisi masih mendalami motif aktor senior Epy Kusnandar (EK) yang akrab disapa Kang Mus dan Yogi Gamblez terkait penyalahgunaan narkoba. Motifnya masih kita dalami, masih kita dalami dulu. Kami masih memiliki waktu 3×24 jam sejak pertama kali kami mengamankannya. Nanti Kapolres akan menyampaikan lebih detail saat siaran persnya. Kata Kasat III Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu Redhitya Alfa Hendy kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Dilansir dari liputan6.com, kata dia, meski masih perlu didalami motifnya, namun setelah diperiksa kondisi kesehatannya, Epy Kusnandar perlu banyak istirahat. Alhasil, Kang Epy perlu banyak istirahat. Sebelumnya Epy Kusnandar (EK) ditangkap polisi diduga terkait dengan penyalahgunaan narkotika. Kabar penangkapan itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kompol Pol M Syahduddi.

Dalam kesempatan lain, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga. Juga menjelaskan, saat ini EK masih dalam proses pemeriksaan tim penyidik ​​bersama rekan artis. Namun Panjiyoga belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Sebab, hingga saat ini pihaknya masih memeriksa baik EK maupun rekan artis yang diamankan.

Polisi Tangkap Epy Kusnandar Dan Yogi Gambles Di Warung Kalibata

Aktor senior Epy Kusnandar (EK) atau akrab disapa Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ ditangkap di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan. Penangkapan tersebut bersama aktor lainnya yakni Yogi Gamblez terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan yang dilakukan itu berada di sekitar apartemen Kalibata City di toko milik kepunyaan saudara EK.

Panjiyoga mengatakan, Epy Kusnandar dan Yogi Gambles ditangkap dalam keadaan masih sadar. Sementara saat ini pihaknya sedang mendalami penyalahgunaan narkoba yang dilakukan keduanya. Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, EK saat ini masih dalam proses pemeriksaan tim penyidik ​​bersama rekan artis. Namun Panjiyoga belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena keduanya masih diperiksa.

Baca Juga : Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Istri Sedang Hamil

error: Content is protected !!