Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Istri Sedang Hamil

Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Istri Sedang Hamil

Andrew Andika Fischer, aktor sekaligus disc jockey (DJ) kenamaan Tanah Air kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Pasalnya, sang istri, Tengku Dewi Putri, membeberkan perselingkuhan Andrew Andika melalui unggahan di media sosialnya.

Menurut insertlive.com, Andrew Andika Fischer atau dikenal dengan nama panggung Andrew Andika adalah seorang aktor dan asal Indonesia. Lahir di Bandung, 10 Juli 1987, Andrew kini berusia 36 tahun. Ayah dari satu anak ini merupakan keturunan Indonesia campuran Belanda.

Tak hanya akting, Andrew Andika juga punya bakat lain yakni sebagai DJ. Ia sering tampil di berbagai acara hiburan dan klub malam, menghibur para pecinta musik dengan kepiawaiannya dalam mixing musik.

Kisah Cinta Andrew Andika

Dalam kehidupan pribadinya, Andrew Andika menikah dengan Tengku Dewi Putri pada tahun 2017. Pernikahan mereka dikaruniai satu orang anak. Namun belakangan, Andrew Andika menjadi sorotan media karena dugaan perselingkuhannya yang diungkap istrinya melalui Instagram @/tengkudewiputri_tdp.

Bahkan dari dulu banyak pemberitaan bahwa @andrewandika mencoba menggoda cewek, minta ketemu cewek di DM, dan lain-lain. hamil tapi aku diam saja,” tulis Tengku Dewi Putri. Tak hanya itu, Tengku Dewi Putri bahkan mengunggah dugaan bukti perselingkuhan suaminya dengan berbagai wanita.

Siapa sangka wanita yang diduga selingkuh dengan Andrew Andika itu masih berstatus mahasiswi kesehatan di salah satu kampus swasta di Indonesia. Kemudian seseorang yang tidak disebutkan namanya mengirimkan pesan kepada Tengku Dewi Putri dan mengatakan bahwa Farah sering bermain dengan pamannya.

Di media sosialnya, Farah disebut-sebut kerap menunjukkan dirinya sebagai wanita mandiri dan tidak membutuhkan pasangan. Dalam unggahan lainnya, Tengku Dewi Putri juga membeberkan postingan terbaru pasangan selingkuhan Andrew Andika yang sedang marah dan merasa paling sakit hati karena wajahnya disebar. Sementara itu, Andrew Andika belum memberikan komentar apapun terkait kabar yang beredar.

Baca Juga : Mahasiswa Asal Bandung Harus Tewas Saat Lawan Begal

error: Content is protected !!