Nenek Seksi Berusia 56 Tahun Viral Di Media Sosial

Nenek Seksi Berusia 56 Tahun Viral Di Media Sosial

Kejutan yang diberikan media sosial mungkin terkadang tidak bagus, namun di lain waktu, Anda mungkin berhasil dibuat terpana. Melihat bagaimana nenek berusia lebih dari setengah abad dengan penampilan tak terduga mungkin salah satunya.

Dikutip dari liputan6.com, setelah beberapa waktu lalu netizen ramai membicarakan kehadiran akun seorang kakek di Jepang dengan penampilan yang hypebeast, kini coba ‘mengenal’ Sopit Soonthorntanasatit. Jika dilihat sekilas penampilannya, Anda mungkin tak menyangka kalau nenek asal Thailand ini sudah berusia 56 tahun. Melalui akun Instagramnya, @sopit_nong, serangkaian foto Sopit dengan berbagai busana ditampilkan.

Sesekali ia tampil kasual dengan jeans dan crop top, bahkan tank top. Pada kesempatan lain, Sopit terlihat memadukan pakaian yang dikenakannya dengan kain cantik berwarna-warni bermotif tradisional. Di momen berbeda, wanita yang disangka Lola Anita itu tak segan-segan memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini two piece. Rambut lurus panjangnya sering tergerai dan tidak memakai aksesoris yang super ribet.

Rahasia Kecantikan Nenek 56 Tahun Yang Menjadi Viral Di Media Sosial

Bukan tanpa usaha Sopit tetap mempertahankan penampilan menawannya meski di usia senja. Berbagai perawatan ia jalani dengan fokus pada kesehatan kulit agar tampil menarik.

Konon ia rutin melakukan skin spa agar kulitnya yang mencerminkan usianya tetap lembut dan tidak banyak menunjukkan kerutan. Hal ini konon membuat Sopit semakin percaya diri dengan penampilannya.

Kepercayaan diri ini, kata putri Sopit, menjadi resep terbaik bagi ibunya untuk menjaga tidak hanya penampilan, tapi juga kesehatannya, di usianya yang ke-56 tahun.

Kemunculan nenek berusia 56 tahun yang masih sangat muda ini membuat tak sedikit masyarakat dunia maya yang mengaku takjub. “Sangat cantik!” kata salah satu dari mereka. “Melihat Sopit, aku berpikir, apakah aku bisa berpenampilan seperti ini di usia 50 tahun,” lanjut warganet.

Baca Juga : Polisi Selidiki Motif Epy Kusnandar Gunakan Narkoba

error: Content is protected !!