Tiket Kampanye Akbar AMIN di JIS Kalahkan Coldplay

Tiket Kampanye Akbar AMIN

Disampaikan Kapten Tim Pemenangan Nasional (TIMNAS) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yaitu Syaugi Alaydrus. Ia mengatakan, tiket kampanye akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS) 10 Februari 2024 telah diakses oleh 15 juta pengunjung.

“Sampai pagi ini sudah 15 juta, itu menunjukkan animo masyarakat ini ingin hadir di JIS disini” jelas Syaugi pada konferensi pers di Markas AMIN, Jakarta Pusat tadi pagi.

Baca Juga : Hari Ini Putusan Nasib Ridwan Kamil Soal Dugaan Politik Uang

Kampanye akbar terakhir Anies-Imin berlangsung di Jakarta International Stadion (JIS). JIS sendiri memiliki kapasitas temoat duduk ditribun sebanyak 82ribu orang. Syaugi menambahkan bahwa Timnas AMIN mempersiapkan lapangan untuk masyarakat yang ingin tetap hadir. Lapangan itu nantinya akan dilengkapi penutup rumput untuk mengantisipasi kerusakan. Area lapangan berkapasitas sekitar 10 ribu orang. Jadi jika ditotal bagian dalam JIS bisa menampung hingga 92 ribu orang.

“Kalau jumlah kuota di JIS 92 ribu, kalau diluar kita enggak tahu” kata Syaugi

Syaugi juga mengatakan bagi pendukung atau masyarakat yang tak bisa masuk ke dalam JIS, mereka bisa menonton melalui layar besar yang disediakan diluar stadion. Masyarakat yang tak bisa mencapai JIS bisa juga menikmati kampanya ini dari sejumlah titik yang disediakan dan disertai panggung kecil.

Komentar Anies terhadap antusiasme masyarakat

Tentang jutaan pengunjung yang mengakses situs tiket kampanye sempat disinggung oleh Anies.

“Saya terkejut sekali ketika mendengar bahwa situs tiketnya diakses sampai lebih dari 3,5 juta kali dalam waktu beberapa puluh menit saja” dituliskan Anies diunggahan Instagramnya

” Ini mengalahkan pemesanan tiket Coldplay” ujarnya

Meskipun demikian, Anies mengatakan untuk para relawan untuk tidak perlu khawatir karena tidak mendapat tempat. Menurut Anies tiket hanya untuk mendapatkan tempat duduk lebih awal, bukan sebagai tanda boleh ikut kampanye atau tidak.

Namun jika kamu yang sudah punya tiket namun tidak juga hadir hingga pukul 06.30 maka kursinya akan ditandai kosong dan boleh ditempati siapa saja.

“Jadi jangan sampai kita dengar ada yang mau beli tiket, enggak usah. Datang saja dan ruangnya masih banyak sekali. Masih banyak area untuk ikuti acara ini baik didalam maupun diluar stadion” kata Anies.

error: Content is protected !!