Siap-siap War !! NCT Dream Gelar Konser The Dream Show 3

NCT Dream Gelar Konser

Apakah kamu siap?? NCT Dream gelar konser the Dream Show 3 di Indonesia tahun ini. Kedatangan boy group ini menjadi bagian dari 2024 NCT Dream World Tour The Dream Show 3 yang akan dimulai pada awal Mei. Jakarta akan menjadi salah satu kota yang menyaksikan penampilan NCT Dream dalam tur dunia terbaru mereka paling awal.

The Dream Show 3 nantinya akan diawali dengan konser tiga hari pada 2 hingga 4 Mei di Seoul. Lalu konser akan dilanjutkan di Osaka selama 2 hari pada 11 dan 12 Mei.

NCT Dream yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haecan, Jaemin, Chenle dan Jisung baru akan ke Jakarta pada 18 Mei. Kunjungan mereka ke Jakarta, Indonesia untuk menggelar konser diumumkan hanya akan berlangsung satu hari.

Baca Juga : Putri Ariani Rilis Performance Video Bareng Alan Walker

Untuk lokasi The Dream Show di Jakarta belum ada informasi lebih lanjut. Dyandra Global Edutainment selaku promotor juga belum mengumumkan detail. Termasuk harga tiket konser NCT Dream mendatang.

Setelah Jakarta, NCT Dream akan konser dua hari di Tokyo, satu hari di Nagoya, dua hari di Hongkong. Lalu dilanjutkan masing-masing dua hari di Bangkok, Singapore dan Manila untuk Tour Asianya.

NCT Dream juga akan melanjutkan tour di kawasan Amerika Latin pada Agustus hingga September 2024. Menyusul AS pada September 2024 dan Eropa pada Oktober hingga November 2024. Detail jadwal tour itu akan diumumkan pada 8 Mei.

Kunjungan NCT Dream ke Indonesia

Konser NCT yang akan datang memperpanjang kunjungan grup itu ke Indonesia. Boy grup yg ada dibawah naungan SM Entertainment itu sempat menyapa NCTzen saat meramaikan Allo Bank Festival 2022 dan juga perayaan ulang tahun ke-18 Trans Media ditahun 2019 silam.

Grup Idol tersebut juga pernah singgah pada tur dunianya di tahun 2020. NCT juga menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave 2022 di Trans Studio Mall Cibubur. Lanjut di 2023 mereka kembali untuk The Dream Show 2. Bersama artis-artis SM Entertainment lainnya, NCT Dream juga hadir dalam SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno.

error: Content is protected !!