Putri Ariani Rilis Performance Video Bareng Alan Walker

Rilis Performance Video

Putri Ariani menggunggah sebuah postingan yang berisi bocoran proyek selanjutnya. Dari postingan itu kita dapat mengetahui, Putri Ariani rilis performance video bareng Alan Walker. Ia juga menginfokan bahwa video itu akan dirilis pada 24 Februari 2024 mendatang.

Video performance kali ini untuk lagunya yang berkolaborasi dengan Disjoki Alan Walker dan penyanyi Peder Elias. Hal tersebut diungkapnya lewat sebuah unggahan diakun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut pun terlihat foto dirinya bersama dua musisi tersebut.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Debut Akting Di Serial HBO The White Lotus 3

“We did it! 💪🏻🗻 ,Two My Big Brother @alanwalkermusic @pedereliaas ,Tungguin performance videonya Pada tgl 24 februari ya guys jangan lupa ramein ya ,Thank you ❤️🥰🫶” tulisnya di caption unggahan tersebut.

Putri Ariani mengunggah ulang postingan Alan Walker yang memperlihatkan dirinya berfoto bersama DJ asal Norwegia itu dan juga Peder Elias. Ketiganya tampak berdiri dipuncak gunung salju Åndalsnes, Norwegia. Dalam unggahan tersebut juga terlihat beberapa pemain alat gesek, seperti contra bass dan biola.

Sebelumnya, Alan Walker merilis lagu kolaborasinya dengan menggandeng Putri Ariani an Peder Elias. Lagu tersebut sudah rilis pada 4 Januari lalu dan sudah bisa dinikmati diseluruh layanan streaming musik. Putri Ariani mengeluarkan pengumuman lagu kolaborasinya itu pada sehari setelah pergantian tahun 2024.

Dalam unggahan yang berbeda, Alan Walker juga mengisyaratkan bakal mengeluarkan karya kolaborasinya lagi. Unggahan itu berisi foto dirinya dan momen pengerjaan lagu barunya.

Tentang Who I Am

Alan Walker mengungkap inspirasi utama lagu bertajuk Who I Am adalah momen saat ia mengenal diri sendiri dalam menulis musik.

“Ketika saya pertama kali mulai merilis musik, saya sebagian besar menyimpannya untuk diri sendiri. Saya merasa takut untuk berbagi lagu-lagu saya dengan orang lain. Dan saya khawatir tidak sesuai dengan pendengar dan gaya musik saya. Bersama dengan beberapa orang luar biasa, saya memutuskan untuk menulis lagu tentang ini. Tentang Who I Am dan bahwa kamu tidak sendirian” ujar Alan Walker mengungkap cerita dibalik penulisan lagu tersebut.

error: Content is protected !!