Lisa BLACKPINK Debut Akting Di Serial HBO The White Lotus 3

Lisa BLACKPINK Debut Akting

Kabar mengejutkan untuk para Blink, bersiaplah untuk terpesona. Lisa BLACKPINK debut akting tahun ini. Lisa dipastikan akan membintangi serial The White Lotus Season 3. Diketahui ia menggunakan nama Lalisa Manobal dalam kredit serial TV tersebut.

Baca Juga : Soal Film Dirty Vote, TKN Paslon No 2 Buka Suara “Fitnah”

Meski belum bisa diketahui peran dan nama karakter yang akan dimainkan oleh Lisa. Dikabarkan proses syuting The White Lotus Season 3 akan dilaksanakan di Thailand, negara asal Lisa. Lokasi syutingnya akan berlokasi di sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Syuting akan dimulai pada bulan Februari ini.

HBO sebagai saluran TV dan rumah produksi The White Lotus telah bekerjasama dengan Otoritas Pariwisata Thailand. Hal itu ditujukan untuk mendukung proses syuting dan promosi musim ketiga serial itu.

Jajaran Pemain The Lotus White 3

Selain lisa ada ada jajaran pemain utama lain yang telah diumumkan untuk The White Lotus. Diantaranya, Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Coerney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius dan juga Chistian Friedel.

Ada juga Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hertakul, Sarah Catherine Hook, Jason Issac, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi. Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell dan Patrik Schwarzenegger juga meramaikan serial ini.

Sutradara sekaligus kreator dan penulis untuk The White Lotus Season 3 adalah Mike White. Dia juga menjadi produser eksekutif bersama David Bernad dan Mark Kamine untuk drama tersebut.

Lalisa Manobal atau yang akrab disebut Lisa adalah anggota dari girl group No.1 Korea Selatan, BLACKPINK. Ini adalah pertama kalinya Lisa akan menunjukkan bakatnya dilayar kaca lewat serial TV The White Lotus Season 3.

The White Lotus adalah serial yang dibuat dan ditayangkan oleh HBO mulai dari Juli 2021 untuk season pertamanya. Untuk musim pertamanya The White Lotus berhasil mendapatkan 20 nominasi Emmy Awards dan memenangkan 10 piala diantaranya. Salah satunya Outstanding Limited or Anthology Series.

Untuk musim keduanya juga mendapatkan 23 nominasi Emmy Awards termasuk Outstanding Drama Series. Season keduanya dirilis pada Oktober 2022.

error: Content is protected !!