Tiket Konser Avenged Sevenfold Jakarta Mulai Dijual 29 Feb

Konser Avenged Sevenfold Jakarta

Bersiap-siap, untuk para penggemar !! Tiket konser Avenged Sevenfold Jakarta akan mulai dijual pada 29 Februari 2024. Para penggemar Avenged Sevenfold tanah air tampak sedang bergembira dengan pengumuman bahwa band ini akan menggelar konser di Indonesia. M. Shadows dan anggota lainnya akan manggung di Stadion Madya GBK pada hari Sabtu, 25 Mei 2024.

Promotor Akselerasi Entertainment dan Midas Promotion adalah promotor yang akan menangani konser Avenged Sevenfold atau A7X. Para promotor pun sudah membagikan daftar harga tiket dan seating plan konser kali ini. Seperti yang bisa kita lihat dari situs a7xjakarta.com , ada lima kategori tiket yang dijual.

Ada Cat 1, Cat 2 dan Cat 3 yang berupa kelas festival dengan penonton yang berdiri. Harganya mulai dari Rp1,35 juta hingga Rp2,6 juta. Disediakan juga dua kategori untuk tribun dengan tempat duduk yang diberi nomor. Harga tiketnya dimulai dengan harga Rp1,6 juta dan Rp2,25 juta.

Harga yang tertera belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 5 persen. Tiket bisa dibeli lewat situs tersebut mulai tanggal 29 Februari 2024, pukul 14:00 WIB. Disana juga diinfokan sejumlah ketentuan mengenai pembelian tiket konser Avenged Sevenfold.

“Pembelian tiket harus menggunakan kartu identitas yang valid. Pastikan pembelian tiket dilakukan dengan data yang valid dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Pasppor). Tiket tidak dapat diubah setelah pembelian” begitu isi pengumuman dihalaman tersebut.

“Penjualan tiket dibatasi maksimal 4 pertransaksi. 1 alamat email dan 1 nomor telepon hanya dapat digunakan untuk 1 transaksi.” ditulis dilaman itu.

Terkhusus untuk pembelian tiket tribun yang duduk, nomor kursi akan dipilih secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia disistem. Dan informasi mengenai kursi yang kamu dapatkan akan dikirimkan melalui email. Dikirim ke email sesuai pembelian pada H-7 sebelum pertunjukan.

Baca Juga : Siap-siap War !! NCT Dream Gelar Konser The Dream Show 3

Satu-satunya di Asia

Dituliskan diwebsite tersebut, Jakarta jadi satu-satunya kota di benua Asia yang akan dikunjungi band pelantun “Dear God” ini. Hal ini mungkin berkaitan dengan banyaknya penggemar band ini di Tanah Air.

“Avenged Sevenfold, band Metalcore yang dipuji sebagai salah satu band terbaik sepanjang masa. Memiliki penggemar terbesar di Asia dan Indonesia” begitu pernyataan salam situs a7xjakarta.com

error: Content is protected !!