Keciduk Dispatch Karina Aespa & Lee Jae Wook Lagi Kencan

Keciduk Dispatch Karina Aespa

Kabar menggemparkan pagi ini untuk para K-Popers. Jika dispatch merilis sesuatu, maka para fans pasti akan berteriak. Kali ini berita yang diberikan oleh dispatch sedikit plot twist. Pasalnya keciduk dispatch Karina Aespa dan Lee Jae Wook lagi kencan.

Kabar tersebut beredar cepat ke semua sosial media setelag Dispatch membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaan Karina AESPA dan Lee Jae Wook.

Industri hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kabar adanya hunungan antara Karina AESPA dan Lee Jae Wook. Foto-foto yang memperlihatkan potret Karina AESPA dan Lee Jae Wook ramai mencuri perhatian usai Dispatch membagikannya hari ini.

Baca Juga : Tiket Konser Avenged Sevenfold Jakarta Mulai Dijual 29 Feb

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Karina AESPA dan Lee Jae Wook sedang menjalin hubungan spesial. Keduanya digadang-gadangkan menghabiskan waktu bersama di Seoul ataupun di Milan ditengah kesibukan jadwal keduanya.

Dikutip dari Soompi, Dispact melaporkan kedua bintang tersebut pertama kali bertemu diperagaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari tahun ini. Kemudian, sejak itu keduanya mulai berkencan. Laporan tersebut menyatakan bahwa kedua bintang tersebut biasanya bertemu dilingkungan Lee Jae Wook dan terlihat berjalan-jalan dilarut malam.

“Menurutku wajar jika mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu difashion show” ujar orang dalam menurut laporan Dispatch, dilansir dari Koreaboo.

Meskipun sudah tersebar dan ada banyak foto yang bisa dijadikan bukti kedekatan keduanya. Baik pihak SM Entertertainment dan C-Jes Studio selaku agensi Karina AESPA dan Lee Jae Wook bungkam. Keduanya belum memberikan klarifikasi mengenai dugaan bahwa keduanya berpacaran.

Ketika ditanya tentang laporan tersebut, pihak Agensi Lee Jae Wook, C-Jes Studio dengan singkat berkomentar “Kami sedang memeriksanya”.

error: Content is protected !!