VIRAL AIR PUTIH DIJUAL RP 16 RIBU DALAM GELAS PLASTIK

VIRAL AIR PUTIH DIJUAL RP 16 RIBU DALAM GELAS PLASTIK

Satu postingan viral yang berisi keluhan seorang pelanggan saat mengetahui harga air putih dalam gelas plastik di patok sebesar Rp 16 ribu. Viral air putih dijual Rp 16 ribu dalam gelas plastik telah menciptakan kehebohan di sosial media. Pelanggan tersebut mengungkapkan protesnya karena merasa harga tersebut tidak masuk akal.

Kejadian ini terjadi di Langkawi, Malaysia. Menurut laporan dari detiKFood yang mengutip Weird Kaya (29/12/2023), cerita tentang harga air putih ini menjadi viral setelah diunggah di akun X @MALAYSIAVIRALLL.

Pelanggan tersebut terkejut setelah melihat struk pembelian yang menunjukkan bahwa air putih kosong dihargai sebesar RM 5 atau sekitar Rp 16 ribu. Pelanggan tersebut merasa tidak puas karena air putih yang dihargai dengan mahal tersebut bukanlah air mineral dalam botol atau merek premium, melainkan hanya air biasa yang ditaruh dalam gelas plastik.

Baca Juga : Skema Krakatau Group Bangun Strategi Bisnis Berkelanjutan

Pelanggan ini merasa bahwa dirinya menjadi korban dari ‘getok harga’. Beberapa netizen juga merasa kesal dengan apa yang dialami oleh pelanggan tersebut. Mereka bahkan berkelakar tentang alasan mengapa harga air putih tersebut begitu mahal.

“Mungkin air putih tersebut disaring langsung dari laut,” canda seorang netizen. Atas kejadian tersebut Manager restoran memberikan klarifikasi dalam unggahan X atas kesalahan perhitungan harga tersebut.

Ternyata, hal yang terjadi bukanlah getok harga dari mereka, melainkan kesalahan penghitungan oleh salah satu pegawainya. Mereka menanggapi tentang mahalnya harga air putih di restoran tersebut. Nama restoran tersebut adalah Shell Out Restaurant Cenang.

error: Content is protected !!