Pabrikan Honda Launching Motor Baru di Indonesia Pekan ini

Pabrikan Honda Launching Motor Baru di Indonesia Pekan ini

Baru-baru ini pabrikan Honda akan launching produk motor baru pekan ini. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pabrikan Honda sudah berspekulasi dan akan launching motor baru di Indonesia. Adanya undangan resmi yang masuk oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan menggelar prosesi peluncuran di Jawa Barat.

Pabrikan tak menyebut model kendaraan namun menurut kabar produk tersebut merupakan Honda Stylo yang telah launching di Thailand bernama Giorno. Hak paten yang diduga Honda Stylo telah diterbitkan Direktorat Hak Cipta dan Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual di Kemenkumham.

Baca Juga : VIRAL AIR PUTIH DIJUAL RP 16 RIBU DALAM GELAS PLASTIK

Pada motor baru tersebut di bagian desain mengusung gaya klasik identik dengan Honda Giorno di Thailand. Disebutkan pada nomor permohonan A00202304557 motor tersebut dirancang oleh Wongsakorn Wattanavekin dan Takashi Watanabe. Kedua perancang tersebut berasal dari Thailand dan Jepang dengan nama pemohonnya Honda Motor Co. Ltd.

Untuk negara Thailand Honda Giorno dibanderol mulai 61.900 baht atau sekitar Rp 26 jutaan. Adanya informasi simpan-siur apakah kendaraan itu akan menggunakan mesin 125cc atau 160cc. Selain itu terdapat Honda EM1 versi produksi massal muncul di pameran otomotif nasional.

Diketahui Honda EM1 dilengkapi baterai Honda Mobile Power Pack e dengan harga sekitar Rp 40 juta – Rp 45 juta. Sedangkan Honda EM1 e sekitar Rp 30 juta – Rp 33 juta + baterai MPP e: Rp 10 juta – Rp 12 juta. Diketahui sepeda motor Honda akan didistribusikan ke konsumen pada Desember 2023.

error: Content is protected !!