Transaksi Bisnis Dengan Digital Trade Finance QLola by BRI

Digital Trade Finance QLola

Transaksi bisnis pastinya merupakan salah satu aspek paling penting dalam menjalankan sebuah bisnis. Dengan transaksi bisnis yang mudah dan praktis dapat membantu perkembangan dan peningkatan keuntungan bisnis kamu. Perkembangan kecangihan teknologi beberapa tahun terakhir ini telah memberikan banyak kemudahan dalam melakukan transaksi bisnis. Salah satunya inovasi Digital Trade Finance QLola by BRI.

Dengan fitur ini, nasabah korporasi yang memiliki transaksi perdagangan didalam dan luar negeri atau ekspor impor semakin mudah. Kemudahan tersebut bisa didapatkan karena layanan ini bisa diakses nasabah melalui platform terintegrasi QLola by BRI dalam berbagai produk dan layanan korporasi BRI dan hanya dengan sekali log in (Single Sign On).

Baca Juga : Viral Mahasiswa ITB Bisa Bayar Uang Kuliah Lewat Pinjol

Digital Finance Trade QLola by BRI

Fitur Digital Trade Finance yang ada di QLola by BRI merupakan evolusi dari Trade Finance. Keunggulan fitur ini menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi seluruh proses perdagangan internasional dan domestik. Fitur ini juga dirancang sebagai solusi inovatif yang dapat memberikan pengalaman transaksi lebih cepat, transaparan dan mudah digunakan. Tak hanya itu, fitur ini juga bisa meminimalkan risiko juga biaya.

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan Digital Traded Finance untuk mempermudah transaksi global dan juga domestik nasabah. Berikut beberapa manfaat yang ditawarkan dengan menggunakan sejumlah fitur yang tersedia di Digital Trade Finance.

Perdagangan Internasional

Pada perdagangan internasional (ekspor dan impor), nasabah dapat memanfaatkan layanan jasa impor yang tersedia. Seperti penerbitan dan amandement L/C serta penerbitan UPAS dan UPAU.

Perdagangan Domestik

Pada perdagangan domestik, nasabah dapat dengan mudah melakukan penerbitan dan amendment SKBDN. Tak hanya itu, tersedia juga pernerbitan SKBDN UPAS dan UPAU.

Real Time Transaction Tracking

Nasabah juga bisa memanfaatkan fitur Real Time Transaction Tracking untuk melacak status dan perkembangan transaksi perdagangan tentunya secara real time. Dengan begitu, para nasabah bisa memantau setiao tahap transaksi, mengurangi ketidakpastian, dan juga meningkatkan pengambilan keputusan.

Integrated Dashboard

Di Digital Trade Finance juga menawarkan fitur Integrated Dashboard yang bisa digunakan untuk merekam dan menyimpan catatan lengkap transaksi. Tak hanya itu saja, fitur ini juga dapat merekam dan mencatat setiap aktivitas pengguna untuk tujuan audit dan pemantauan.

Kabar baiknya, setiap perubahan atau peristiwa penting yang terjadi dalam transaksi nasabah dapat dilacak. Hal itu dapat meningkatkan keamanan dan transparansi dalam bertransaksi, baik domestik maupun internasional.

Transaction History and Audit Trail

Transaction History and Audit Trail bisa dimanfaatkan untuk merekam dan menyimpan catatan lengkap transaksi. Tak hanya itu, aktivitas pengguna untuk tujuan audit dan pemantauan. Fitur ini juga bisa membantu nasabah dalam meningkatkan keamanan bertransaksi dan mencegah segala bentuk kecurangan yang mungkin terjadi.

Itu dia beberapa manfaat Digital Trade Finance dalam memudahkan transaksi bisnis nasabah domestik maupun internasional. Digital Trade Finance hadir sebagai solusi transaksi bisnis nasabah dengan menawarkan efisiensi transaksi. Selain itu, nasabah juga bisa mengakses langsung data dan dokumen trade finance, serta mendapatkan informasi yang tercatat secara jelas untuk semua detail transaksi.

error: Content is protected !!