Buat Ustadz Solmed Kaya Raya, PT TSI Produsen Rokok SIN

Ustadz Solmed Kaya Raya

Belakangan ini, Ustadz Solmed menjadi bahan perbincangan setelah memperlihatkan rumah mewah senilai Rp.80 Miliyar yang ada dikawasan Bogor, Jawa Barat. Ia juga bisa memiliki rumah mewah tersebut karena usaha yang ia jalani. Salah satunya adalah bisnis rokok herbal yang membuat Ustadz Solmed kaya raya.

Ustadz Solmed terinspirasi menjalankan bisnisnya karena tetangganya. Kala itu ada tetangganya yang meminta beras saat pandemi covid-19. Tetangganya tersebut datang sambil membawa rokok.

Melihat hal tersebut, sang Ustadz heran kenapa seseorang lebih mampu membeli rokok dari pada beras untuk makan. Saat itu juga ia menyadari soal kebutuhan orang soal rokok. Dimana orang tidak mampu membeli beras namun memiliki jatah untuk membeli rokok.

Hal tersebut kemudian dimaanfaatkan Ustadz Solmed sebagai peluang untuk terjun ke bisnis rokok. Dengan dibantu oleh KH. Raden Abdul Malik selaku pemilik rokok herbal SIN Indonesia.

“Awal bisnis rokok kita juga di 2020 karena kita lihat orang datang minta beras tapi nggak bisa beli, rokok dia bisa. Ketemulah saya dengan KH. Raden Abdul Malik pemilik brand rokok SIN ini”. kata Ustadz Solmed dalam canal YouTube MAIA ALELDUL TV

“Beliau kasih amanah pegang (SIN Indonesia), kita pasarkan banyak rokok. Alhamdulillah, jalanin tuh rokok. Sekarang gue dikasih ‘mainan’ baru lagi, SIN Kepo, Akhirnya punya uang” tambahnya

Apa itu SIN ??

Pastinya kamu penasaran apa sebenarnya rokok SIN yang bisa membuat Ustadz Solmed kaya raya? Simak dibawah ini !

SIN adalah rokok herbal yang diproduksi oleh PT Tridaya Sinergi Indonesia (TSI). Rokok ini adalah hasil racikan dari KH. Raden Abdul Malik. Dikutip dari laman resmi perusahaan, TSI adalah Perusahaan Direct Selling & Network Marketing yang telah mengantongi izin resmi dari pemerintah. Dalam SIUPL : 197/SIPT/SIUPL/12/2020 yang berbasis pada produk berkualitas dan support system yang dapat diikuti oleh seluruh mitranya.

Baca Juga : Transaksi Bisnis Dengan Digital Trade Finance QLola by BRI

Meski begitu, perusahaan yang berpusat di Tasikmalaya, Jawa Barat itu tak merinci siapa saja jajaran direksi maupun sang pemilik.

Perusahaannya memiliki misi membuka peluang usaha yang sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya. Hal itu diciptakan melalui kemitraan Tridaya Sinergi dengan sistem penjualan langsung dan pemasaran berjenjang (Multi-Level Marketing). Misi lain dari TSI adalah untuk mengelola usaha inti dan pelayanan kemitraan dengan amanah dan profesional. Tak hanya itu, perusahaan juga membina Mitra Tridaya Sinergi dalam pemahaman atas produk (Product knowladge) dan Strategi Pemasaran (Marketing Strategy). Hal itu diwujudkan dengan pelatihan yang terstandarisasi.

Apa Saja Produk SIN ?

Perusahaan tersebut memproduksi 17 varian rokok herbal SIN. Produk rokok itu mencakup SIN Platinum TSI, SIN Kujang Mas TSI, SIN Sinergi Mind, Sin Provost 19, SIN Platinum Filter, SIN Sinergi Mind Menthol, dan SIN Trust.

Varian lainnya, SIN Sapu Jagat, SIN Trust Menthol, SIN Kujang Mas Filter, SIN Krakatau, SIN New Normal ORG, dan SIN New Normal Mind. Lalu ada juga SIN Normal Menthol, SIN Precision White, SIN Precision dan SIN Sinergi Encode.

Rokok-rokok tersebut dijual dipasaran mulai dari harga Rp.17.500 hingga Rp.57.600 perbungkus, tergantung varian rokok yang dipilih.

Selain rokok, TSI juga menjual dua produk kopi, yaitu Mega Remeng Kopi dan Mega Remeng Kopi Original.

error: Content is protected !!