BSI Resmi Lebarkan Bisnis Buka Kantor Cabang di Dubai

BSI Resmi Lebarkan Bisnis Buka Kantor Cabang di Dubai

Baru-baru ini PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) resmi lebarkan bisnis buka kantor cabang di Dubai . Dengan kerja sama strategis BSI Resmi Lebarkan Bisnis Buka Kantor Cabang di Dubai meningkatkan hubungan ekonomi melalui layanan BSI Internasional.

Dengan mendapatkan lisensi tersebut BSI dapat memfasilitasi disektor ekonomi bisnis dan perdagangan melalui layanan keuangan syariah. Kemudian BSI memiliki fleksibilitas dalam menjalankan bisnis internasional mulai dari pembiayaan perdagangan ekspor-impor serta mendorong investor asing masuk ke indonesia.

Langkah ini akan meningkatkan kualitas layanan BSI serta memperkuat pengaruh terhadap ekonomi nasional secara global. BSI juga berkomitmen dengan berkolaborasi dalam kapasitas skala internasional dan negosiasi. Dengan ini diharapkan tercipta perluasan hububngan ekonomi antara Indonesia UAE serta negara di Timur Tengah dan Afrika.

Baca Juga : Industri Hasil Tembakau Dilema Regulasi Dan Restriksi

Adanya peningkatan kantor cabang BSI di Dubai juga akan membantu eksportir perusahaan Indonesia dalam pengembangan bisnis dan UMKM. BSI juga berkomitmen dalam hal layanan untuk mendukung ekosistem Global Halal dengan berekspansi di Dubai.

Adanya Kemitraan strategis melalui PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) diharapkan Indonesia dapat menjadi pemain utama pada ekonomi syariah dunia. Melihat potensi perdagangan pangsa pasar ekspor-impor BSI mencapai 10%-20% senilai US$4-5 miliar.

Dengan Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia-Uni Emirat Arab (IUAE-CEPA). Berkomitmen dengan konteks Perjanjian untuk support ekspor pengusaha lokal ke UEA dan sekitarnya.

error: Content is protected !!