Prabowo-Gibran Duet Komplet Bakal Capres dan Cawapres RI

Prabowo-Gibran Duet Komplet Bakal Capres dan Cawapres RI

Prabowo-Gibran Duet Komplet Bakal Capres dan Cawapres RI. Bakal pasangan calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dinilai merupakan bakal duet komplit di pilpres 2024 mendatang. hal itu didasari dari masing-masing dari rekam jejang kinerja mereka yang sukses dibidang nya. kombinasi tersebut diharapkan dapat dipadukan dalam menjalankan tata kelola negara yang optimal dan sesuai kebutuhan rakyat indonesia.

Prabowo-Gibran Duet Komplet Bakal  Capres dan Cawapres RI

Pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo maupun Gibran memiliki latar belakang yang berbeda. mereka sama-sama memulai karir masing-masing di Pemerintahan era Presiden Jokowi dodo. Misalnya, Prabowo sebagai Menteri Pertahanan berkinerja sangat luar biasa dalam memperkuat pertahanan negara dengan sukses melakukan peremajaan alutsista TNI. Seperti pembelian 24 Jet Tempur F-15EX  serta memboyong 24 Helikopter tempur yakni Helikopter Sikorsky S-70M Black Hawk tipe GFA. . Prabowo-Gibran Capres Cawapres.

Prabowo-Gibran Duet Komplet Bakal  Capres dan Cawapres RI

Sebagai walikota Solo, Salah satu keberhasilan Gibran adalah mampu membangkitkan pertumbuhan ekonomi sebesar 6,25 persen, padahal di awal jabatannya pertumbuhan ekonomi Kota Solo minus 1,74 persen. selain itu Pembangunan infrastruktur yang ambisius, memoles wajah kota Solo menjadi lebih baik Gibran juga mendorong budaya event baik olahraga dan kesenian sebagai bentuk inovasi dalam membangun SDM yang berkwalitas dan kreatif.

Beberapa pembangunan yang memoles wajah kota solo:

Revitalisasi pasar (Legi, Mebel Gilingan, dan Jongke)
Revitalisasi Taman Balekambang
Renovasi Stadion Manahan
Jembatan Jurug
Pembangunan Rusunawa Semanggi
Pembangunan Rusunawa Putri Cempo Pembangunan Viaduk Gilingan
Renovasi Pura Mangkunegaran
Revitalisasi Keraton Kasunanan
Penataan Ngarsopuro-Gatot Subrot

Prabowo-Gibran Duet Komplet Bakal  Capres dan Cawapres RI

Dengan ada nya perbedaan latar belakang dan prestasi dalam karir dan kinerja yang ada pada bakal caper dan cawapres Prabowo dan Gibran, menjadikan kombinasi yang apik dalam membangun negeri dengan Visi Misi mereka “Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045” jika terpilih dalam Pilpres 2024.

error: Content is protected !!