Dave Hendrik Kena Serangan Jantung Awalnya Terasa Panasa

Dave Hendrik Kena Serangan Jantung Awalnya Terasa Panasa

Kabar tidak mengenakkan kali ini datang dari presenter Dave Hendrik. Dimana dirinya baru baru ini sempat mengalami masalah penyakit jantung. Bahkan dirinya dirawat dan sampai naik meja operasi pada April lalu.

Saat itu, awalnya presenter ini yakni Dave mengakui bahwasanya dia tidak merasakan sakit apa pun. Hal ini dia belum rasakan di bagian jantung sebelum terkena serangan.

“Kemarin tuh sebelum dirawat aku gaada ngerasain gejala apapun. Aku ngerasa aman aman saja sejauh itu tapi ntah kenapa kemarin tiba tiba aja serangan.” Kata Dave kepada media yang saat itu mewawancarainya.

Dave mengkonfirmasi bahwasanya dihari dirinya terkena serangan jantung. Dan dihari yang sama dia sebelumnya sudah berolahraga terlebih dahulu. Namun setelah dirinya maju memandu sebuah acara tidak lama kemudian dia merasakan panas di jantung yang disertai rasa sakit pada dirinya.

“Jadi kemarin kan pas habis event gitu contohnya kayak gini. Entah kenapa ya aku ngerasa tiba-tiba kayak nggak nyaman di dada. Aku ngrasain berat terus kayak panas gitu, kayak ada lempengan panas.” Kata Dave menceritakan kejadian yang dialami oleh dirinya.

“Dan perasaan itu yah aku ngerasanya dari siang sampai sore hari gitu. Benar benar ngak nyaman di dada kayak panas banget aku ngerasa ada lempengan panas yang ditempelin sama dada aku gitu.”

Baca Juga : Rekomendasi Saham Yang Akan Naik Pada Minggu Ini

Alasan Dave Hendrik Terkena Serangan Jantung

Dirinya juga mengkonfirmasi bahwasanya dia berasal dari keluarga yang berpenyakit jantung. Oleh sebab itu dirinya yang saat ini sangat rentan terkena penyakit serangan jantung.

Dan ia juga mengatakan bahwasanya dirinya juga memiliki kolestrol yang tinggi. Sehingga menyebabkan dirinya terkena penyakit jantung tepat pada saat acara sudah selesai dibuat.

Menurut pengakuan dokter pribadinya badan Dave saat ini tidak bisa mentoleran yang namanya kolestrol. Karena akan terjadi penyumbatan pada tubuhnya dan penyumbatan tersebut lah yang kemudian membuat tubuhnya terkena serangan jantung.

Melansir dari suara.com saat ini ave mengakui bahwasanya dirinya sudah sembuh dari penyakitnya. Dan sampai saat ini dia merasa sangat bahagia. Dia berharap agar seluruh orang tetap untuk menjaga kesehatannya. Dan mengetahui penyakit keturunan yang diderita masin masing pribadi.

error: Content is protected !!