Kenaikan15 Persen Bisnis B2B Indosat Ooredoo Hutchison

Kenaikan15 Persen Bisnis B2B Indosat Ooredoo Hutchison

 Indosat Ooredoo Hutchison kini berkembang dengan produk unggulanya di sektor business-to-business (B2B). Produk tersebut berkembang dan profit dalam berkontribusi sebesar 15 persen untuk kenaikan laba perusahaan. Bisnis B2B Indosat diklaim terintegrasi dibandingkan milik operator lainnya. Apalagi, Indosat menawarkan solusi ICT bermitra dengan banyak partner global. Hal ini didasari dari peningkatan bisnis ke konsumen mencakup berbagai sektor baik dari sektor finansial, pemerintahan, layanan publik, manufaktur , edukasi, dan masih banyak lagi. dalam hal ini Bisnis B2B indosat menawarkan solusi ICT bermitra dengan banyak partner dengan mobilitas IOH yang fleksibel dan terintegrasi dengan jaringan.

 pada semester pertama 2023,  Indosat Ooredoo Hutchison mendapatkan total laba  Rp 24,7 triliun. jumlah itu naik 10 persen dibanding tahun lalu. Dari sektor B2B Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan laba bersih periode berjalan sebesar Rp 1,9 triliun.

 Indosat Ooredoo Hutchison sendiri  sebagai perusahaan telekomunikasi sekaligus penyedia solusi dan menjadi partner digital enterprise di Indonesia. Pada saat ini Indosat Business telah melayani lebih dari 1.000 enterprise dari berbagai aspek dan sektor di Indonesia. Dengan ada nya pengalaman tersebut kini pengelolaan konsumen seluler Indosat Ooredoo Hutchison mencapai lebih dari 100  juta pelanggan. Dalam hal ini Indosat meyakini layanan B2B-nya andal melayani segmen enterprise di pasar global Indonesia.

Apalagi banyaknya solusi yang ditawarkan Indosat Ooredoo Hutchison yang fleksibel berdasarkan capex dan opex, dapat memberikan keuntungan besar bagi perusahaan dalam menjalankan core bisnis perusahan mereka dari berbagai sektor dalam mendukung bisnis enterprise perusahaan.

error: Content is protected !!