Pasangan Raffi Nagita Menggalang Dana Untuk Palestina

Pasangan Raffi Nagita Menggalang Dana Untuk Palestina

Pasangan selebritis tanah air yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menunjukkan dukungan dan suaranya untuk Palestina. Hal ini bisa menjadi perbincangan setelah negara Palestina mendapat ancaman besar sari Israel.

Tak hanya sekadar dukungan mereka sampaikan, keduanya juga mengumpulkan penggalangan donasi yang akan disalurkan untuk warga di Palestina yang terdampak konflik dengan Israel.

Hal ini diketahui ketika keduanya memposting sebuah unggahan diakun Instagram-nya. Lewat sebuah platform yang didirikan untuk penggalangan dana.

Kedua pasangan suami istri yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak masyarakat di Indonesia untuk menyisihkan seikhlasnya harta mereka untuk disalurkan kepada korban di palestina.

“Penggalangan dana yang kita kumpulkan ini sudah sejak Sabtu kemarin (7/10),. Ha,l ini karena rasa kepedulian kita terhadap saudara kita yang berada di palestina. Dimana terakhir ini Jalur Gaza memanas dan terus berlanjut hingga kini sampai tida akhirnya . Hasilnya dari konflik yang secara terus menerus ini menyebabkan sekiranya, ribuan warga sipil terdampak dan korban terus bertambah!” begitukah yang termuat dari laman penggalangan dana yang menyuarkan kepedulian kepada bangas Palestina tersebut.

“Atas dasar nama kemanusiaan mari kita kirimkan doa terbaik kita. Yang akan disampaikan untuk saudara-saudara kita yang saat ini sedang terdampak konflik kemanusiaan di Gaza. Saya dan keluarga turut berduka dan hati saya merasa hancur sehancurnya sebagai seorang manusia dimana harus melihat kondisi anak-anak, Ibu. Bahkan hancurya seluruh Keluarga dan semua warga di sana,” sambungnya dlam laman penggalangn dana tersebut.

Penggalangan dana yang dibuat oleh kedua pasangan ini yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Justru mendapat sambutan hangat yang begitu antusias oleh masyarakat Indonesia.

Pihak Raffi Ahmad sendiri dengan sang istrinya menargetkan Rp 1,5 Miliar dalam waktu 13 hari untuk penggalangan dana tersebut. Namun siapa sangka justru tidak sampai dengan waktu yang ditentukan tersebut. Penggalangan dana ini sudah lebih mengumpulkan dana sebesar 1 Miliar.

Baca Juga : Dukung Gibran Sebagai Cawapres Nikita Mirzani Sindir PDIP

error: Content is protected !!