Dukung Gibran Sebagai Cawapres Nikita Mirzani Sindir PDIP

Dukung Gibran Sebagai Cawapres Nikita Mirzani Sindir PDIP

Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik setelah dirinya kembali menyuarakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden pilihannya.

Sebagaimana yang diketahui publik. Wanita yang berjuluk Nyai ini sempat mengatakan bila ketiga capres gelap gulita. Sampai pada akhirnya dirinya menjatuhkan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Nikita Mirzani bahkan cukup sering menyuarakan dukungannya kepada paslon ini melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Kabar terkini, janda 37 tahun ini memberikan dukungan penuh kepada calon wakil presiden, Gibran Rakabuming yang pencalonannya menuai perdebatan publik dikarenakan usianya yang masih begitu muda.

Dalam cuplikan video yang diunggahnya dilaman media sosial medianya. Terlihat sosok Nikita Mirzani mengaku keheranan dengan orang-orang yang ramai menolak Gibran sebagai calon wakil presiden.

Pendapat Nikita Mirzani

“Sumpah yah aku tuh baru baru ini bingung setiap buka sosial media. Dimana tuh yang muncul ibu Puan Maharani lagi, PDIP lagi. Bahkan kayak pendukungnya Ganjar dan lain-lain membahas Cawapresnya anak muda namanya mas Gibra.” ucap Nikita Mirzani dalam unggahan video tersebut.

Nikita Mirzani mencurigai bahwa bila ketidaksetujuan itu lantaran putra sulung Jokowi ini bersatu. Dengan Prabowo Subianto alih-alih Ganjar Pranowo yang merupakan capres pilihan PDIP saat ini.

“Gue tuh mikirnya gitu kalau Mas Gibran ternyata jadi wakil presidennya Ganjar kayaknya enggak bakal dimasalahin kayak gini deh. Mungkin nih yah karena Gibran ke Prabowo makanya pada pusing semua,” ucap artis yang penuh sensasional ini menyambung kalimatnya tersebut.

Wanita yang disebut Nyai ini sendiri merasa bahwa sosok Gibran merupakan representasi anak muda yang sebaiknya diberi kesempatan untuk maju sebagai calon wakil presiden. Dirinya saat ini pun merasa saat ini Indonesia dipenuhi dengan anak muda yang harus maju dan mulai menata kembali negara ini.

“Udah biarin ajalah perihal usia, itu anak muda sekali-kali dikasih kesempatan kan Indonesia ini banyak anak mudanya. Dikasih berkembanglah dalam negara sendiri supaya bisa menata Indonesial lebih maju lagi.” imbuh artis yang disebut nyai yang menyuarakan pendapatnya tersebut.

Baca Juga : Istri Sah Ungkap Dinar Candy dan Ko Apex Sudah Nikah Siri

error: Content is protected !!