Istri Sah Ungkap Dinar Candy dan Ko Apex Sudah Nikah Siri

Istri Sah Ungkap Dinar Candy dan Ko Apex Sudah Nikah Siri

Kabar mengejutkan kali ini datang dari Istri sah Ko apex yang mengungkapkan Dinar Candy dan Ko Apex sudah menjadi suami istri di mata agama. Keduanya bahkan dikonfirmasi sudah menikah siri sejak awal Agustus 2023. Hal ini diungkap langsung oleh Ayu Soraya selaku sang, istri sah Ko Apex.

Ayu Soraya yang mengungkapkan rasa sakit hatinya tersebut kemudian menceritakan kronologi dirinya memergoki Ko Apex berselingkuh. Dimana dirinya melihat sosok Dinar Candy bersama sang suaminya tersebut. Dan hingga kini akhirnya terungka bawha keduanya merupakan pasangan gelap yang sudah menikah siri. Kepergoknya hal itu bermula dari kecurigaan Ayu sejak Juni 2023.

Awal Kecurigaan Istri Sah Yakni Soraya

“Saya sebenarnya yah dari dulu tuh sudah curiga dan kecurigaan tersebut sudah lama terjadi di rumah tangga saya dengan ko apex saat ini. Dimana awalnya saya merasa aneh itu tepatnya dari bulan enam (Juni), cuma enggak ada bukti. Saya tahu bahwasanya awal mula kedekatan ini berawal dari aplikasi Tiktok dimana suami saya sering sawer dia saat ngelive” Ungkap Ayu Soraya dalam pertemuannya dengan pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

“Sampai pada akhirnya saya menyadari bahwa keduanya mulai nih melakukan pertukaran yakni bertukar nomor hp. Dan setiap malam aku juga dengar bahwa di Dinar ini sering telponi suami aku dan itu disituasi kita masih berdua.”Ungkap Ayu Soraya dalam wawancaranya tersebut.

Pebisnis yang memiliki nama asli Arfandi itu tertangkap basah berselingkuh pada Agustus 2023. Dimana saat itu Ayu Soraya melihat foto suaminya diunggah Dinar Candy di Instagram. Bahkan Sang DJ menyebut Ko Apex sebagai kekasihnya da;am postingan tersebut.

“Yang bikin aku memiliki bukti itu saat di bulan Agustus. Dimana pada kali itu aku lagi di Thailand selama satu bulan. Dan aku juga tau bahwasanaya suamiku berangkat terus ke luar kota Tapi yang mengejutkan aku itu saat tiba-tiba si DC ngepost suami aku duluan di Instagram,” Tambah Soraya denga nada yang penuh kekesalan.

Seperti yang diketahui kala itu Ayu Soraya sempat melabrak Dinar Candy yang sudah menghancurkan rumah tangganya. Namun siapa sangka bahwa DJ 30 tahun itu membela diri dengan menyebut dirinya sebagai istri Ko Apex. Dan yang lebih memalukan ialah dia bahkan malah sempat meledek Ayu.

error: Content is protected !!