Viral Pengantin Gelar Pernikahan di Restoran Burger Cepat Saji

Viral Pengantin Gelar Pernikahan di Restoran Burger Cepat Saji

Pasangan pengantin pada umumnya melangsungkan resepsi pernikahannya di gedung, rumah atau tempat yang estetis. Namun berbeda dengan pasangan di Depok yang viral karena memilih menikah di restoran burger cepat saji.

Dikutip dari wolipop.detik.com, momen unik tersebut mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @n0thingforyou. Pengantin wanita ini merekam hari pernikahannya yang digelar di sebuah restoran cepat saji.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat sebuah restoran burger cepat saji disulap menjadi tempat resepsi pernikahan dengan dekorasi penuh bunga. Dalam video tersebut juga terlihat ada hiburan musik di sudut ruangan. Keluarga dan tamu terlihat memesan dan menyantap makanan.

Video unggahan Aqilla menikah di restoran cepat saji pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Ada netizen yang terinspirasi dan penasaran dengan anggaran tersebut.

Konfirmasi dari calon pengantin yang mengunggah video tersebut

Aqilla Fiany, pengantin sekaligus pengunggah video viral tersebut menikah di restoran burger cepat saji. Wanita yang akrab disapa Qilla ini menceritakan kisah unik di balik acara pernikahannya.

Video TikTokku tentang diriku yang mengadakan ernikahan pertamaku di Burger King karena orang-orang tahu itu hanya acara ulang tahun di sana, kata Qilla kepada Wolipop.

Qilla (25 tahun) menikah dengan Najam Rahman Lubis (25 tahun) di Burger King Sawangan, Depok pada 9 Juni 2024. Qilla pun mengutarakan ide menikah di restoran cepat saji. Idenya datang dari diri saya sendiri, karena saat itu berkas KUA sudah tersedia pada tanggal 3 Juni 2024, padahal saya ingin menikah pada tanggal 9 Juni 2024, hanya butuh beberapa hari dan akhirnya saya buru-buru mencari tempat tanpa dipungut biaya. , kata Qilla.

Pegawai bank swasta ini menjelaskan, ia menikah di Sawangan, Depok sehingga tak perlu mengurus akta nikah. Akhirnya keputusan akhir ada di Burger King, kenapa disana? Karena dekat dengan rumah, dan tidak perlu repot-repot mencoba makanannya karena sudah tahu rasanya, tidak perlu sewa tempat lho. tidak perlu repot mencari katering, pokoknya sederhana tapi sangat berkesan bahkan untuk semua orang, ucapnya lega.

Baca Juga : Kisah Viral Gadis Yang Belajar di Jepang Tapi Usaha Sapi

error: Content is protected !!